androidvodic.com

David Yulianto Si Koboi Jalanan Ternyata Warga Depok, Ini Kata Tetangga dan Ketua RT - News

News, DEPOK -  David Yulianto (32), pria yang melakukan aksi koboi dengan menganiaya dan menodong pistol airsoft gun ke sopir taksi onilne di ruas Tol Tomang, Jakarta Barat, ternyata warga Depok.

Akibat kelakuannya, David ditangkap polisi kemarin.

Penangkapan David mengejutkan tetangganya di Depok.

Meski ditangkap di apartemen wilayah Serpong Tangerang namun alamat tempat tinggal di KTP David Yulianto berada di Kota Depok, Jawa Barat.

Ketua RT hingga tetangga baru mengetahui Jumat (5/5/2023) malam dari media sosial, bahwa pelaku ber-KTP di Jalan Arco Raya, RT 02/07, Bojongsari, Kota Depok.

"Saya baru tahu malam, lihat di sosmed. Ternyata David yang rumahnya di sini," kata Ketua RT setempat, Fitri, di kediamannya, Sabtu (6/5/2023).

Baca juga: David Yulianto si Koboi Jalanan Minta Maaf Karena Arogan, Siap Diproses Hukum

Pasca penangkapan David oleh Tim Gabungan Polda Metro Jaya, Fitri mengatakan pihaknya sebagai pengurus lingkungan belum berkomunikasi dengan pihak keluarga David.

"Kalau keluarga si belum ada ya, tapi tadi pagi saya sudah coba menghubungi tapi orang tuanya sudah pergi, mungkin ke polda kali ya," katanya.

"Jadi, belum ada ketemu sama orang tuanya si, karena belum ada. Tapi Insya Allah katanya sore ini mereka kemungkinan mau pulang, jadi akan coba kesana," sambung Fitri lagi.

Saat ini David Yulianto sudah diamankan di Polda Metro Jaya untuk proses hukum kasusnya lebih lanjut.

Aksi Koboi Tomang ke Sopir Taksi Online Berujung Penjara

Seorang taksi online jadi korban penganiayaan dan penodongan pistol oleh pengendara sedan pelat dinas Polri, di ruas Tol Jakarta-Tangerang, dekat exit Tol Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Kamis (4/5/2023) malam

Aksi koboi pengendara sedan direkam wanita penumpang taksi online dan viral di media sosial.

Setelah korban melaporkan kejadian itu dan diselidiki pihak Polda Metro Jaya (PMJ), terungkap bahwa pelaku bernama David Yulianto (32).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat