androidvodic.com

Kebakaran di Kompleks Lemigas Kebayoran Lama, Seorang Wanita Berusia 70 Tahun Meninggal Dunia - News

News, JAKARTA - Musibah kebakaran terjadi di Kompleks Lemigas, Jalan Panjang Cidodol Gang H Amsar, Kelurahan Cipulir, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2023) sore.

Akibat kebakaran tersebut, satu orang warga dilaporkan meninggal dunia.

"Korban 1 orang meninggal dunia," ujar Perwira Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Paryo.

Laporan kebakaran didapat dari warga yang mendatangi pos terdekat sekira pukul 17.25 WIB.

Petugas kemudian langsung mendatangi lokasi dan tiba sekira pukul 17.29 WIB.

Beberapa waktu berselang, api berhasil dilokalisir sekira pukul 17.54 WIB.

Dalam kebakaran itu, pihaknya mengerahkan 14 unit mobil pemadam kebakaran berikut 62 personel.

"Jam pendinginan pukul 18.55 WIB. Pemadaman dinyatakan selesai pukul 19.15 WIB," tutur dia.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui dugaan penyebab, kronologis, taksiran kerugian hingga total rumah yang terbakar.

Dalam keterangan terbarunya Paryo menyebutkan dalam kebakaran yang lahap dua rumah padat hunian di Jalan Panjang Raya, Cidodol, Gang H Amsar Kelurahan Cipulir, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu (14/5/2023) sore, mengakibatkan dua orang menjadi korban.

"Satu korban luka-luka sementara satu lagi tewas," kata dia.

"Satu korban laki-laki atas nama Bapak Marsudi (70) dibawa Unit Dinas Kesehatan ke RSPP sementara satu orang meninggal dunia atas nama Hj Ida Farida (70)," kata Perwira Piket Gulkarmat Jakarta Selatan, Paryo pada Minggu (14/5/2023).

Baca juga: Tempat Karaoke di Tanjung Duren Jakarta Barat Kebakaran, 8 Orang Luka Berat Loncat Dari Lantai 3

Pihak Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan menerima informasi kebakaran sekitar pukul 17.25 WIB dari warga yang datang ke pos terdekat.

"Dikerahkan total sekitar 14 unit dan 56 petugas gulkarmat ke lokasi kebakaran," kata Perwira Piket Gulkarmat Jakarta Selatan, Paryo.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul 1 Orang Tewas dalam Kebakaran Dua Rumah di Kompleks Lemigas Cipulir Jaksel

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat