androidvodic.com

Praktik Prostitusi Apartemen di Bogor Makin Meresahkan, Penghuni Razia Puluhan Pasangan Mesum - News

News, JAKARTA - Para penghuni Apartemen Bogor Valley Jl Sholeh Iskandar, Kedung Badak, Bogor, belakangan makin resah oleh praktik prostitusi di sana.

Para pria hidung belang dan pasangan bukan suami-istri kerap hilir mudik ke apartemen ini untuk mendapatkan layanan plus-plus.

Para pekerja seks komersial atau PSK yang melayani tamunya di Apartemen Bogor Valley ini diduga menjajakan dirinya melalui aplikasi media sosial MiChat.

Para gadis muda ini memasang tarif dari mulai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta untuk sekali kencan.

Praktik prostitusi terselubung ini bukan baru pertama kali terjadi. Polisi pernah mengamankan mucikari hingga PSK muda yang melayani pria hidung belang di ranjang kamar apartemen.

Baru-baru ini para penghuni Apartemen Bogor Valley menggelar razia kepada pengunjung yang datang ke lokasi apartemen yang berlokasi di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor tersebut.

Mereka berhasil menjaring sekitar 60 diduga pasangan mesum dalam razia yang dilakukan penghuni apartemen ini.

"Iya bener, tadi malam (Sabtu malam)," kata Ketua Pengawas Apartemen Bogor Valley, Andi Bachrom Razak saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Minggu (14/5/2023).

Menurutnya, para penghuni yang geram sengaja menutup akse jalan menuju lokasi kamar.

Hanya satu akses jalan yang dibuka dan itu pun dijaga ketat oleh penghuni Apartemen Bogor Valley. Pengunjung yang diduga pasangan mesum itu diperiksa identitasnya sebelum masuk.

"Kita tutup akses jadi hanya bisa masuk satu akses. Pokoknya mau masuk kita tanya KTP suami istri bukan ? Kalau bukan gak bisa masuk," kata Andi Bachrom Razak.

Tarif Rp 500 Ribu

Belum lama ini polisi membongkar praktik prostitusi online di Apartemen Bogor Valley.

Seorang gadis muda berusia 18 tahun berinisial SJ diamankan polisi lantaran berprofesi sebagai PSK Online yang melayani tamunya di Apartemen Bogor Valley.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat