androidvodic.com

Driver Ojol Gagalkan Pencurian Sepeda Motor di Ciracas Jakarta Timur - News

News, JAKARTA - Seorang driver ojek online berhasil menggagalkan percobaan pencurian sepeda motor di sebuah rumah di Jalan Pengantin Ali Lima, Ciracas, Jakarta Timur.

Sadin (48) warga sekitar lokasi kejadin menjelaskan, kejadian bermula ketika seorang driver ojol yang tengah berada di sebuah warung kopi di dekat kejadian ingin menghampiri kendaraan miliknya, setelah itu langsung dihadapkan dengan dua orang pelaku.

Driver ojol tersebut sempat ditodong senjata api oleh dua pelaku yang kala itu memanfaatkan kendaraan sepeda motor.

"Tidak sengaja lagi lewat si ojolnya, terus pelaku langsung kabur dan satu pelakunya nodongin senjata ke ojol, tapi tidak ditembak," kata Sadin saat ditemui awak media di lokasi kejadian, Kamis (18/5/2023).

Usai ditodong, Ojol tersebut langsung bergegas menemui pemilik motor untuk memberitahu korban terkait motornya hendak dicuri.

Ketika tengah memberitahu, pelaku sontak langsung melarikan diri.

"Pelaku pas liat ada Ojol kaget, langsung tidak jadi mencuri, dan Ojol itu lari kabarin temennya yang punya motor, pas dikejar udah kabur pelakunya," imbuhnya.

Peristiwa yang berlangsung pada Selasa (16/5) itu dinilai Sadin cukup nekat, karena dilakukan pada waktu siang bolong, yang kondisinya tengah ramai warga.

Baca juga: Beredar Video Percobaan Pencurian Motor di Sawah Besar, Pelaku Lepaskan Tembakan Saat Kepergok Warga

Imbasnya, warga pun khawatir, mengingat lokasi tersebut merupakan titik rawan kerap terjadi aksi pencurian.

"Berharap polisi dapat serius menangani kasus ini aja harapannya," pungkasnya.

Laporan reporter Rendy Rutama | Sumber: Warta Kota

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat