androidvodic.com

Fakta Kasus Tabrak Lari di Cakung: Pelaku Ternyata Tetangga Korban, Sempat Cekcok Sebelum Insiden - News

News, JAKARTA - Berikut ini kronologi kasus kecelakaan di mana seorang pemotor tewas setelah menjadi korban tabrak lari pengemudi mobil di pintu masuk Tol Cakung-Kelapa Gading, Jakarta Timur, Rabu (14/6/2023).

Informasi yang didapat peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.42 WIB.

Dalam informasi yang dihimpun juga diketahui bahwa awalnya, korban yang mengendari motor Honda PCX berpelat nomor B 5595 KCH terlibat aksi kejar-kejaran di Jalan Raya Bekasi.

Kejar-kejaran dengan pengemudi mobil Avanza Silver dengan nopol B 2926 KFI itu berlangsung hingga ke pintu Tol Cakung-Kelapa Gading.

Saat mendekati pertigaan pintu tol, pengendara sepeda motor mengambil jalan ke kanan.

Namun, mobil Avanza di belakangnya seolah sengaja membuntuti dan menempel pada sepeda motor yang akhirnya korban tak bisa menghindar lagi dari kejaran pengemudi minibus tersebut.

Baca juga: Pengendara Motor Tewas di Cakung Diduga Korban Tabrak Lari, Keluarga Korban Minta Pertanggungjawaban

Kepala korban terbentur badan mobil lalu sedikit terguling dan terlepas dari sepeda motornya, menyebabkan korban meninggal dunia di tempat.

Pelaku tetangga korban

Tidak lebih dari 24 jam, pelaku berjenis kelamin laki-laki berinisial OS (26) yang melakukan tabrak lari di pintu masuk tol Cakung - Kelapa Gading, Jakarta Timur, telah menyerahkan diri ke Kepolisian Unit Laka Lantas Satuan Wilayah (Satwilantas) Jakarta Timur, Rabu (14/6/2023) malam hari.

Usai dilakukan interogasi oleh pihak kepolisian dari Satwilantas Jakarta Timur, dipastikan OS bertempat tinggal di daerah Bekasi, dan satu komplek perumahan dengan korban, yakni Moses Bagus Prakoso (34).

"Korban dan pelaku hanya berbeda blok saja, masih deket, masih satu komplek perumahan," kata Kanit Laka Polres Jakarta Timur, Iptu Darwis, saat dihubungi Warta Kota, Kamis (15/6).

Korban dan Pelaku sempat terlibat adu mulut

Berdasarkan pengakuan OS, peristiwa tersebut bermula ketika dirinya tengah mengantar sang ibu ke tempat kerja kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sedangkan Moses, menurutnya, pun juga tengah berangkat kerja mengarah ke Pulogadung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat