androidvodic.com

Tetangga Kenang Fajri Pria Obesitas Semasa Hidup: Berubah setelah Putus Cinta, Ada Trauma Masa Lalu - News

News - Seorang tetangga pria obesitas bernama Muhammad Fajri (27), Suherman (58) menceritakan momen mengenang Fajri semasa hidupnya.

Fajri dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (22/6/2023) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Suherman mengatakan, Fajri dikenal sebagai sosok yang baik dan mudah untuk bersosialisasi dengan warga sekitar dan pekerja keras.

"Fajri itu sosok yang baik, gampang bergaul atau sosialisasi dengan warga sekitar dan pekerja keras, karena dia bekerja di biro jasa," ungkapnya, dikutip dari Wartakotalive.com.

Namun, dikatakan Suherman, semua itu berubah semenjak Fajri mengalami putus cinta dan kecelakaan.

Setelah kecelakaan yang menimpanya itu, Fajri mengalami luka yang cukup serius di bagian kaki.

Tetapi, Fajri tidak mau berobat ke rumah sakit ataupun klinik, hingga menyebabkan luka di kakinya semakin parah dan membuatnya sulit untuk beraktivitas.

Baca juga: Jenazah Muhammad Fajri Pasien Obesitas Bobot 300 Kg Dimakamkan di TPU Menteng Pulo

Momen tersebutlah yang membuat berat badan Fajri meningkat drastis, karena hanya menjalani aktivitas sehari-hari dengan berbaring di kursi rumahnya.

"Mulai dari kecelakaan itu Fajri terus berdiam diri di kursi, jadi makan, minum, semua aktivitas dilakukan sambil tiduran dengan dilayani ibunya," ungkapnya.

Seherman juga mengungkapkan, sebenarnya porsi makan Fajri masih normal.

Namun, Fajri sangat senang mengemil dan memiliki beberapa makanan favorit yang terus ia konsumsi.

"Sebenarnya Fajri kalau makan nasi itu porsinya biasa aja, cuma dia sering ngemil, seperti telur, kerupuk, sampai mie instan sampai tiga bungkus sekali makan," paparnya.

Sebelumnya, Fajri viral di media sosial karena harus dievakuasi menggunakan alat berat saat akan dibawa dari rumahnya di Pendurenan, Karang Tengah, Ciledug ke RSUD Tangerang pada Rabu (7/6/2023) lalu.

Fajri Punya Trauma Masa Lalu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat