androidvodic.com

Kadin dan Polres Metro Jakarta Timur Gelar Audiensi, Ciptakan Iklim Kondusif Investasi Jelang Pemilu - News

News, JAKARTA - Kadin Jakarta Timur melakukan audiensi bersama pihak Polres Jakarta Timur, di Kantor Polres Jakarta Timur pada Kamis (14/7/2023).

Audiensi dalam rangka menjalin kerja sama menciptakan iklim kondusif untuk menjaga kestabilan peningkatan ekonomi dan investasi di Jakarta Timur.

Ketua Kadin Jakarta Timur Anta Ginting mengatakan iklim usaha harus tetap kondusif agar arus investasi apalag imenjelang pemilu bisa tetap terjaga.

"Pelaku usaha harus optimis iklim usaha tetap kondusif dan arus investasi menjelang pemilu dengan meningkatkan komunikasi pemerintah. Seperti membangun kolaborasi atau jejaring demi iklim usaha yang kondusif dan dapat menciptakan lapangan pekerjaan dan peluang usaha untuk kesejahteraan masyarakat Jakarta Timur," kata Anta.

Sementara itu Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen menciptakan iklim investasi aman dan kondusif jelang Pemilu 2024.

Kata dia, komitmen tersebut merupakan salah satu bagian dari program Polri Presisi yang dicanangkan sejak awal.

"Dengan adanya kepastian iklim investasi yang aman dan kondusif, memberikan kepastian bagi para pengusaha, investor untuk menjalankan roda ekonomi dan menanamkan modalnya di Jakarta Timur," kata Leonardus.

Turut hadir dalam audiensi, Wakil Ketua Kadin Jakarta Timur Sutrisno Sianturi, Armaden Manik, Maudy C Palar dan Adian Sembiring, menemui Kapolres Jakarta Timur Kombes Leonardus Simarmata didampingi Kasat Intelkam Polres Jaktim Kompol M. Helmi Wibowo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat