androidvodic.com

Banyak Penumpang KRL Gigit Jari, Dikira Lanjut ke Tanah Abang Ternyata Cuma Sampai Stasiun Sudimara - News

News, JAKARTA - Banyak calon penumpang KRL Commuterline sore ini yang dibuat kecele oleh kacaunya jadwal perjalanan KRL Commuterline pasca tertabraknya tiang listrik aliran atas (LAA) di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa pagi pukul 08.30 WIB tadi (25/7/2023).

Seperti terlihat pada pukul 15.30 WIB sore ini di Stasiun Sudimara.

Penumpang yang naik dari Stasiun Rangkasbitung dan stasiun lintasan tidak mengetahui jika perjalanan KRL mereka hanya sampai Stasiun Sudimara.

Di stasiun ini penumpang diminta turun dan ganti kereta naik KRL yang datang menyusul dari pemberangkatan Stasiun Serpong di belakangnya.

Lina, salah satu penumpang yang naik dari Stasiun Rawabuntu mengaku tak mengetahui jika harus oper kereta di Stasiun Sudimara.

"Tadi tidak dikasih tahu di stasiun awal maupun pas di perjalanan, baru dikasih tahu pas kita diminta turun di Sudimara ini," ujarnya kepada Tribunnews.

Saat ini lintasan kereta di jalur rel petak Stasiun Sudimara sampai Stasiun Kebayoran sudah kembali bisa dilintasi namun kereta harus melintas bergantian karena di satu jalur masih sedang dilakukan perbaikan oleh petugas KRL Commuter Line dan PT KAI (Persero) Daop 1 Jakarta atas tiang listrik aliran atas yang ambruk diseruduk truk Mitsubishi Fuso boks di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pagi tadi.

Suasana penumpang di Stasiun Sudimara menunggu operan KRL Commuter Line dari Stasiun Serpong tujuan Tanah Abang, Selasa sore, 24 Juli 2023.
Suasana penumpang di Stasiun Sudimara menunggu operan KRL Commuter Line dari Stasiun Serpong tujuan Tanah Abang, Selasa sore, 24 Juli 2023. (Tribunnews/Choirul Arifin)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat