androidvodic.com

Meriahkan Hari Dharma Karya Dhika, Kepala Kanwil Kemenkumhan DKI Jakarta Buka Turnamen Futsal - News

News, JAKARTA - Peringati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78, Kantor Wilayah Kemenkumhan DKI Jakarta menggelar turnamen futsal di Lapangan Maestro Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 24-25 Juli 2023.

Dalam perayaan atas HUT Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkunham) RI yang diperingati setiap tanggal 19 Agustus 19 itu, Kantor Imigrasi Jakarta Pusat bertindak sebagai koordinator turnamen ini.

Kegiatan diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang berada di bawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, yang meliputi Balai Pemasyarakatan, Lembaga Pemasyarakatan, Kantor Imigrasi, dan Rumah Detensi Imigrasi.

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun.

“Saya memberikan apresiasi terhadap UPT yang turut berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan turnamen futsal ini,” ucap Ibnu Chuldun dalam siaran tertulis pada Selasa (25/7/2023).

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai wadah bagi ASN Kemenkumham untuk menyalurkan minat dan bakatnya di bidang olahraga.

Turut hadir pula Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Pusat, Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Barat, dan Kepala Rudenim Jakarta.

Selain untuk memeriahkan HDKD ke 78, pelaksanaan turnamen futsal ini juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi untuk memupuk kekompakan dan jiwa solidaritas antar ASN.

“Sistem pertandingan turnamen futsal ini menggunakan sistem gugur. Untuk pertandingan semifinal dan final akan dilakukan esok hari, pada tanggal 25 Juli 2023. Semoga acara turnamen futsal ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib serta menambah kekompakan kita semua,” tutup Wahyu Hidayat selaku Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Pusat.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Semarakkan Hari Dharma Karya Dhika, Kantor Wilayah Kemenkumhan DKI Jakarta Gelar Turnamen Futsal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat