androidvodic.com

Peluang Usaha Mikro, Pelatihan Budidaya Anggrek Relawan Ganjar Diikuti Ratusan Warga Tangsel - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Relawan Sahabat Ganjar kembali menyelenggarakan Pelatihan Budidaya Anggrek di Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu (30/7/2023). 

Tentu, kegiatan itu untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan dalam mengembangkan budidaya anggrek yang berpotensi sebagai usaha mikro.

Satrio Wibowo, warga yang memiliki ketertarikan tanaman anggrek mengatakan bahwa acara ini memberikan informasi berharga untuk dirinya dalam budidaya tanaman anggrek.

“Saya suka tanaman hias, anggrek, dari acara ini saya bisa belajar cara pelihara dan ngerawat anggrek yang baik dan bagus,” ucap Satrio.

Pendukung Ganjar ini juga menggelar kegiatan Senam Sehat Bersama di Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Banten. 

Ratusan warga dari berbagai kalangan menyerukan semangat dalam senam yang dipandu oleh instruktur profesional ini.

Fitriani, salah seorang warga mengukapkan antusiasmenya dalam partisipasinya dalam acara yang bertajuk 'Indonesia Sehat' tersebut.

“Saya senang di minggu pagi ini bisa senam olahraga bareng sama temen-temen saya, apalagi ada hadiahnya, tambah semangat pokoknya,” kata Fitriani.

Melalui acara ini, warga Kota Tangerang Selatan turut mendeklarasikan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024 mendatang.

“Kami siap dukung pak Ganjar jadi Presiden di tahun 2024,” tambah Fitriani.

Sementara, Ketua DPW Banten Hasan Basri memberikan maksud tujuan dari kegiatan Sahabat Ganjar yang digelar di Kota Tangerang Selatan tersebut. 

Menurut dia, aksi sosial ini merupakan bagian dari kegiatan rutin dari Sahabat Ganjar dalam membantu masyarakat.

“Dasarnya Sahabat Ganjar itu aksi sosial buat membantu masyarakat, khususnya di Tangerang Selatan, selain itu acara ini juga untuk mensosialisasikan bapak Ganjar menjadi Presiden ditahun 2024,” kata Hasan.

Baca juga: Sahabat Ganjar Adakan Penyuluhan dan Pengolahan Hasil Kebun dan Pertanian di Kutai Timur

Melalui acara Senam Sehat Bersama dan Pelatihan Budidaya Anggrek, Sahabat Ganjar sekali lagi menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan dan pengetahuan masyarakat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat