androidvodic.com

Bantu Warga, Sahabat Sandi dan Milenial PPP Faizal Fiqri Gelar Bazar Sembako Murah di Jakarta Utara - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Relawan Sahabat Sandi Jakarta Utara berkolaborasi dengan Fafi Peduli menyikapi keluhan masyarakat mengenai merangkaknya harga bahan pokok.

Kolaborasi diwujudkan dalam bentuk bazar sembako murah yang digelar di Jalan Rorotan 2, Cilincing, Jakarta Utara.

Ribuan paket sembako murah dengan harga Rp 5.000 pun disebar di wilayah Cilincing.

Diketahui, kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat yang terbebani kenaikan harga sembako.

Selain itu, sebagai bentuk kepekaan dan kepedulian terhadap krisis ekonomi yang sedang dihadapi rakyat.

"Hari ini Sahabat Sandi Jakarta berkolaborasi dengan Fafi Peduli menggelar bazar sembako di wilayah RT 01/04 Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing dimana saya masih banyak mendengar keluhan-keluhan dari masyarakat khususnya emak-emak ini mengeluhkan terus meningkatnya harga bahan pokok," kata Faizal Fiqri, Pendiri Fafi Peduli kepada wartawan, Kamis (10/8/2023).

Bakal Caleg PPP DPRD Dapil 2 DKI Jakarta itu mengatakan bazar sembako murah ini menjadi satu langkah nyata dan tepat sasaran dalam meredakan keluhan masyarakat.

Baca juga: Balas PPP, PDIP Pastikan Penentuan Cawapres Dibahas Bersama Parpol Koalisi

Dengan menawarkan harga yang lebih terjangkau dari pasar biasa, Faizal berharap kegiatan ini bisa memberikan akses lebih mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang lebih ringan di kantong.

"Sembako murah ini kita buat 1000 paket di lima titik, InsyaAllah besok dan seterusnya kita roadshow terus di titik selanjutnya. Kita tepat sasaran, manfaatnya tepat kepada orang yang berhak menerima, kita mau program ini hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan," ungkap Faizal.

"Terima kasih pastinya Pak Sandiaga Uno beliau selalu terdepan, dalam hal ini beliau selalu fokus dengan apa yang menjadi keluhan masyarakat," lanjut Faizal.

Baca juga: DPP Projo: Kami Berdoa Supaya Sandiaga Uno Bisa Muncul sebagai Kontestan di Pemilu 2024

Evi Lutfiyah, seorang pembeli sembako murah mengungkapkan, rasa senang atas kehadiran bazar sembako murah. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat dan meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Kita senang, ibu-ibu antusias senang lihatnya ada bazar kaya gini, pengen ada lagi, malah warga suka antusias. Saya berterima kasih banyak kepada Pak Sandiaga, kepada Pak Faizal yang udah ngadain acara ini warga begitu antusias dan senang menerimanya terima kasih banyak," kata Evi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat