androidvodic.com

Cerita 4 Perampok Bersenpi Gasak Uang Minimarket di Bekasi - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Aksi perampokan minimarket kembali terjadi di kawasan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Rabu malam 16 Agustus 2023. Aksi perampokan tersebut dilakukan 4 orang dan menggunakan senjata mirip senjata api.

Berdasarkan rekaman video yang kini viral di media sosial, karyawan minimarket pun terlihat ketakutan sembari diminta jongkok di salah satu sudut minimarket.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno membenarkan terjadinya peristiwa perampokan tersebut. Dari keterangan para karyawan, pelaku berjumlah 4 orang.

"Pelaku diduga ada 4 orang menggunakan masker, penutup kepala berupa topi dan helm," kata Sutrisno saat dihubungi, Kamis (17/8/2023).

Sutrisno menyebut kasus tersebut sudah dilaporkan ke pihaknya. Polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi untuk mengusut kasus tersebut.

"Yang bersangkutan sudah melaporkan ke Polsek atas kejadian tersebut. Kami sudah menyelidiki dengan minta keterangan saksi-saksi yang ada di minimarket tersebut. Infonya menggunakan benda yang mirip senpi," jelasnya.

Minimarket tersebut merugi Rp 30 juta usai para perampok menggasak uang di kasir dan membawa kabur sejumlah barangan dagangan di toko.

Baca juga: Kepala Toko Otaki Perampokan Minimarket di Bekasi, Rancang Skenario Seolah Disekap Pelaku

Sutrisno menambahkan, polisi masih memburu para pelaku. "Berdasarkan laporan yang kami terima kerugiannya sekitar Rp 30 juta. Korban luka tidak ada. Kami masih menyelidiki dan menggali lebih jauh keterangan saksi-saksi," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat