androidvodic.com

Sosok Pesulap yang Ditangkap Polisi Diduga Terkait Narkoba, Pernah Raih Rekor MURI - News

News, JAKARTA -  Seorang pesulap berinisial IAS (44) alias OA ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba.

OA merupakan pesulap yang pernah mengikuti Asia's Got Talent pada tahun 2019 ditangkap di Yogyakarta karena diduga melakukan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Berdasarkan informasi yang diterima, sosok pesulap OA yang ditangkap merupakan Oge Arthemus.

Kabar penangkapan OA dikonfirmasi langsung oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indra Wienny Panji Yoga.

"Ya benar telah diamankan seorang publik figur berinisial IAS (44) alias OA," kata Indra Wienny saat dikonfirmasi, Senin, (28/8/2023).

"Ia merupakan pesulap terkenal magician dari aliran escapologist peraih rekor MURI Indonesia," sambungnya.

Baca juga: Kasus Polisi Aniaya Terduga Pelaku Narkoba Hingga Tewas Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

OA ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Barat pada Jumat, 25 agustus 2023, sekira pukul 02.30 WIB.

Indra Wienny belum bisa merinci secara detail terkait penangkapan tersebut.

Saat ini pihaknya terlebih dahulu melakukan pendalaman terkait penangkapan pesulap tersebut.

"Mohon waktu yah, saat ini tim penyidik sedang melakukan proses penyidikan lebih intensif dan akan kami beber kan dalam waktu dekat ini," tutupnya.

Adapun gerakan sulap magical yang pernah mengundang decak kagum adalah saat meloloskan diri dari Milk Can yang dipenuhi air dan digembok mirip yang pernah dilakukan legenda Sulap Harry Houdini.

Kemudian adegan magical meloloskan diri dari sebuah peti yang dibakar kemudian dijatuhkan dengan menggunakan sebuah mobil crane dengan tubuh diikat sebelumnya.

Pesulap Oge Arthemus digelandang penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat setelah ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja, Senin (28/8/2023).
Pesulap Oge Arthemus digelandang penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat setelah ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja, Senin (28/8/2023). (Dok. Polres Metro Jakarta Barat)

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Pesulap Terkenal Bikin Ulah Ditangkap Polres Jakbar Gegara Penyalahgunaan Ganja, Identitas Terkuak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat