androidvodic.com

Polisi Amankan Sebilah Pisau hingga Potongan Bendera Merah Putih Bukti Penusukan Pasutri di Tebet - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Polisi telah berhasil meringkus Edy Rinaldi (40), pelaku penusukan terhadap pasangan suami istri (pasutri) yakni MY (60) dan H (43) di Tebet, Jakarta Selatan.

Polisi meringkus Edy saat yang bersangkutan sedang bersembunyi di kediaman saudaranya di wilayah Bogor, Jawa Barat, pada Senin (28/8/2023) malam.

Tak hanya itu, Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan bersama jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tebet turut mengamankan beberapa barang bukti dari tindak pidana tersebut.

"Perlu juga kami jelaskan beberapa barang bukti yang bisa kami amankan," kata Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2023).

Baca juga: Polisi Ungkap Pekerjaan Istri Korban Penusukan di Tebet: Renternir, Kini Alami Trauma Berat

Adapun barang bukti yang didapatkan polisi dalam perkara ini diantaranya yakni sebilah pisau dapur yang diduga digunakan oleh Edy dalam menghabis nyawa MY dan membuat H mengalami luka berat.

Tak hanya itu, polisi juga mengamankan potongan kain diduga bendera berwarna merah-putih yang digunakan oleh pelaku untuk membersikan pisau dari bercak darah.

Bahkan polisi juga mendapati rekaman CCTV yang merekam aktivitas pelaku usai melakukan penusukan.

"(Barang bukti) yaitu alat yang digunakan berupa senjata tajam sudah kami amankan, berupa potongan bendera merah putih atau yang pastinya cenderung merah dengan ada noda darah, kemudian pakaian korban dari yang meninggal dunia saudara MY (cek lagi), kemudian dari rekaman cctv," ujar Jamalinus.

Selanjutnya, pihak kepolisian kata Jamalinus akan melakukan kelengkapan berkas perkara dari Edy Rinaldi.

Setelah berkas tersebut lengkap, pihak kepolisian akan menyerahkan tersangka ke Kejaksaan.

"Kedepannya rekan-rekan kita akan melakukan atau melengkapi pemberkasan sehingga nanti pada akhirnya bisa kita limpahkan ke Kejaksaan," tukas dia.

Sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan berhasil meringkus Edy Rinaldi (40) pelaku penusukan terhadap pasangan suami istri di Tebet, Jakarta Selatan, pada Senin (28/8/2023) malam.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan, Edy berhasil diringkus di wilayah Bogor Jawa Barat setelah sempat buron.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat