androidvodic.com

Gadis Korban Penyiraman Air Keras di Bogor Menangis dan Mengerang Kesakitan saat Dievakuasi  - News

News, BOGOR - Detik-detik evakuasi Dewi, gadis asal Tangerang yang jadi korban penyiraman air keras di Bogor sangat memilukan. 

Seperti diketahui, Dewi dievakuasi Dinsos Kota Bogor di Halte Kemenag, Kota Bogor, pada kemarin, Selasa (29/8/2023).

Kondisi Dewi yang disiram air keras dan dievakuasi Dinsos Kota Bogor kondisinya sangat menghawatirkan.

Hampir sekujur tubuhnya mengalami luka bakar bahkan sudah bernanah.

Gadis perempuan asal Tangerang yang disiram air keras di Kota Bogor alami luka bakar serius hingga harus dioperasi.
Gadis perempuan asal Tangerang yang disiram air keras di Kota Bogor alami luka bakar serius hingga harus dioperasi. (Dok Dinsos Kota Bogor)

"Luka bakarnya itu dari muka sampai kaki. Nah dibagian dadanya itu kayak yang sudah basah dan bernanah malah. Tapi, yang dimuka itu sudah kering," kata warga sekitar yang juga sebagai pedagang dekat Halte Kemenag, Adi Nugraha kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (30/8/2023).

Selain mengalami luka bakar sekujur tubuhnya, Dewi sering mengerang kesakitan.

"Dia bilang sakit katanya. Kayanya sih pas lukanya dia kopekin (kulitin) karena udah kering. Tapi, dia ngerang sakit terus," tambahnya.

Apalagi saat dievakuasi Dinsos Kota Bogor, Dewi sangat menjerit kesakitan.

Apalagi saat diangkat menuju ambulans.

"Kakinya kan dia gak bisa dilurusin karena nekuk terus ditambah luka juga. Itu dia teriak sakit juga saat diangkat," tandasnya.

Baca juga: Tragis Gadis Korban Penyiraman Air Keras di Bogor Alami Luka Bakar 45 Persen hingga Harus Operasi

Diketahui sebelumnya, Seorang bocah perempuan asal Tangerang dievakuasi oleh Dinsos Kota Bogor di Halte Kemenag, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Bocah perempuan ini dievakuasi ke RSUD Kota Bogor.

Namun, saat dievakuasi, bocah ini mengalami luka bakar sebesar 45 persen akibat disiram air keras oleh temannya sendiri.

"Jadi, pas dievakuausi oleh kami (Dinmkikisos) itu kemarin. Luka bakarnya saat kami bawa ke RSUD diketahui. Ya, persentasenya 45 persen," kata Kepala Bidang Rehabsos pada Dinsos Kota Bogor, Dody Wahyudin saat dihubungi TribunnewsBogor.com, Rabu (30/8/2023). 

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Cerita Warga Lihat Kondisi Gadis Tangerang Pasca Disiram Air Keras di Bogor, Teriak Saat Dievakuasi, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat