androidvodic.com

Rombongan Mercy hingga Alphard Viral Usai Lawan Arah di Tol Depok-Antasari, Polisi Selidiki - News

News, JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan rombongan mobil memutar balik dan melawan arah di Tol Depok-Antasari (Desari).

Dari video yang diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta terlihat ada tiga mobil yakni Mercedes Benz (Mercy), Toyota Alphard, dan Toyota Avanza yang melawan arah di tol tersebut.

Masih dalam video yang sama, kondisi jalan tol saat itu memang nampak sepi.

Hanya ada tiga mobil tersebut dan satu mobil yang merekam aksi lawan arah tersebut.

"Diduga akibat kelewatan, rombongan mobil mewah ini putar balik dan lawan arah di Jalan Tol Depok-Antasari," tulis akun tersebut seperti dikutip.

RESMIKAN JALAN TOL-Presiden Joko Widodo meresmikan pengoperasian jalan Tol Depok-Antasari Seksi I di Jakarta Selatan, Kamis (27/9). Pengoperasian Tol Depok Antasari (Desari) Seksi I ruas Antasari-Brigif sepanjang 5,8 km tersebut untuk meningkatkan konektivitas antara Jakarta dengan kota-kota penyangga seperti Depok, Bogor dan Kabupaten Bogor. -warta kota/henry lopulalan
RESMIKAN JALAN TOL-Presiden Joko Widodo meresmikan pengoperasian jalan Tol Depok-Antasari Seksi I di Jakarta Selatan, Kamis (27/9). Pengoperasian Tol Depok Antasari (Desari) Seksi I ruas Antasari-Brigif sepanjang 5,8 km tersebut untuk meningkatkan konektivitas antara Jakarta dengan kota-kota penyangga seperti Depok, Bogor dan Kabupaten Bogor. -warta kota/henry lopulalan (/henry lopulalan)

Terkait itu, Kasubdit Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sutikno mengatakan pihaknya masih melakukan penelusuran atas kejadian yang viral tersebut.

Belum diketahui terkait kapan peristiwa mobil mewah melawan arah tersebut.

"Sedang ditelusuri," kata Sutikno saat dihubungi, Senin (2/10/2023).

Baca juga: Minibus Adang Truk TNI Berisi Rombongan Prajurit, Netizen Ikut Geram hingga Respons Kapendam

Sutikno mengatakan para pengendara tersebut melanggar lalu lintas atas aksinya tersebut.

"Melanggar rambu-rambu. Melawan arus melanggar pasal 287 LLAJ," tuturnya.

Link viral

https://www.instagram.com/reel/Cx3WY1cSXPL/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat