androidvodic.com

Ngebut Tabrak Mobil dan Motor di Lampu Merah Bundaran Senayan, Pengemudi Ferarri Sempat Pukul Korban - News

News, JAKARTA - Sedan mewah bercat merah menabrak sejumlah kendaraan di kawasan Bundaran Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pukul 03.30 WIB, Minggu (8/10/2023) dini hari.

Dikutip dari TribunJakarta, bagian depan Ferarri itu hancur.

Pengemudi yang diduga dalam pengaruh minuman keras itu sempat turun lalu memukul salah satu korban.

Kecelakaan itu berawal saat sebuah mobil mewah tersebut melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Bundaran Hotel Indonesia menuju Bundaran Senayan.

Selanjutnya, mobil Ferrari menabrak mobil dan sepeda motor yang tengah berhenti di lampu merah.

Akibat kecelakaan itu, kendaraan pelaku, minibus, taksi dan sejumlah pengendara roda dua ringsek.

Pengendara yang kesal sempat merusak mobil Ferrari pelaku.

"Nabrak sekitar 4 kendaraan sampai parah ya (kondisi mobilnya), kalau yang nabrak enggak parah itu juga banyak. Tadi saya lihat satu orang perempuan digotong dibawa ke rumah sakit. Teman saya dua orang jadi korban," kata saksi mata, Ridwan.

Sebanyak tiga korban terluka dalam peristiwa tersebut.

Kasus kecelakaan ini ditangani oleh Ditlantas Polda Metro Jaya.

Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas  (Ditlantas) Polda Metro Jaya AKBP Jhony Eka Putra mengatakan, kejadian bermula saat pengendara mobil Ferrari berinisial RAS melaju dari arah utara menuju selatan di Jalan Jenderal Sudirman.

Kecelakaan pun terjadi sebelum lampu merah Bundaran Senayan saat pengendara Ferrari itu diduga kurang berhati-hati hingga menabrak lima kendaraan di depannya.

"Menabrak lima kendaraan yaitu  Toyota Avanza taksi, Honda Brio, motor Honda Beat, motor Benelli Sport dan Motor Honda Verza yang berada di depannya yang sedang berhenti karena lampu traffic light menyala merah," kata Jhony dalam keterangannya.

Pengemudi motor Benelli Sport mengalami luka di bagian selangkangan dan kaki terkilir. 

Sedangkan penumpang motor Honda Verza menderita luka lebam di bagian tangan kanan dan memar di paha kiri setelah ditabrak Ferrari.

Kedua korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan.

"Dugaan penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan," ujar Jhony.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Kecelakaan Hari Ini di Senayan: Begini Penjelasan Polisi Soal Ferrari Tabrak Sejumlah Kendaraan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat