androidvodic.com

Presenter Caren Delano Bersyukur Mobilnya Ditemukan Utuh - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Presenter Caren Delano bersyukur mobil miliknya ditemukan dalam kondisi utuh.

Diketahui jika mobil jenis Mitsubishi Expander milik Caren Delano dibawa kabur oleh sang sopir berinisial FS.

FS kini telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

"Alhamdulillah mobilnya utuh, baik, menjadi pembuktian bahwa teman-teman kepolisian bisa membantu kita. Saya bersyukur dan berterimakasih kepada semuanya," kata Caren Delano di Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kejadiaan nahas tersebut menjadi kali pertama ia mengalami hal itu, presenter Pagi-Pagi Ambyar ini berharap masyarakat lebih hati-hati dengan modus pencurian.

"Ini pengalaman saya yang pertama, mudah-mudahan menjadi inspirasi buat masyarakat agar lebih berhati-hati," ungkapnya.

Namun sejauh ini Caren merasa lega usai mobilnya ditemukan dan pelaku ditangkap.

"Campur aduk capek karena saya nggak mau berurusan dengan kasus, tapi mudah-mudahan jadi inspirasi agar lebih berhati-hati," ujar Caren.

Caren mengakui bahwa dirinya sempat menanam rasa kesal terhadap sopir yang baru saja ia pekerjaan itu. Namun ia kembali melihat permintaan maaf FS.

"Awalnya kesel, sebelum ketemu marah. Sesudah ketemu, campuraduk karena dia orang tua, awalnya saya marah, tapi lihat bapak ini mau nangis. Saya merasa kenapa harus saya? Dia udah tua dan baru melakukan itu. Saya masih diberi waktu untuk berpikir langkah apa yang akan dilakukan," ucap Caren.

"Dia minta maaf, dia menunduk. Saat dia balik ke sel, saya bilang 'bapak harus tahu, saya maafkan. Tapi bapak harus bertanggung jawab'," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat