androidvodic.com

Apresiasi Kepada Paskibraka Pada Hari Listrik Nasional ke-78 - News

News, JAKARTA - Menjelang perayaan Hari Listrik Nasional ke-78, PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya memberikan penghargaan istimewa kepada Paskibraka Tingkat Pusat 2023, yang merupakan putra-putri terpilih dari DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Apresiasi ini berupa bantuan dana pendidikan yang diberikan sebagai penghormatan atas perjuangan, kedisiplinan, dan tauladan yang mereka tunjukkan saat bertugas dalam tim pengibaran Bendera Merah Putih pada peringatan 17 Agustus 2023 di Istana Merdeka.

Tiga perwakilan pemuda, yaitu Inolla Jovial, Muhammad Faqih, dan Raja Shiam, bersama dengan 73 orang lainnya, telah berjuang dengan gagah berani untuk mengibarkan Merah Putih saat perayaan HUT ke-78 RI di Istana Merdeka.

Mereka memiliki mimpi besar untuk menjadi bagian dari Indonesia yang maju, yang berlandaskan Pancasila. PLN sangat mendukung visi dan mimpi mereka.

Inolla, Muhammad Faqih, dan Raja Shiam diterima secara langsung oleh Lasiran, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, beserta seluruh jajaran manajemen.

Mereka berbincang santai, berbagi pengalaman saat menjadi Paskibraka, dan menyampaikan harapan mereka untuk masa depan Indonesia.

Lasiran menyatakan, "PLN, sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara, turut merasa bangga atas pencapaian putra-putri Paskibraka yang telah dengan penuh tanggung jawab mengibarkan bendera Merah Putih pada hari bersejarah perjuangan Indonesia."

Nolla, yang bercita-cita menjadi seorang Polisi Wanita, mengucapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh PLN. Ia juga merasa senang dapat berkunjung ke kantor PLN dan mengatakan, "Semoga cita-citanya bisa tercapai, sebagai pemuda yang akan membawa masa depan yang pastinya lebih menantang dengan perkembangan teknologi."

PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya terus berkomitmen untuk mendukung perkembangan dan pembinaan generasi muda Indonesia. Haris Andika, Senior Manager Komunikasi dan Umum PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, dapat dihubungi untuk informasi lebih lanjut melalui nomor telepon 021 3455000.

Hari Listrik Nasional yang jatuh pada tanggal 27 Oktober merupakan momen penting untuk menghargai peran penting kelistrikan dalam pembangunan dan kemajuan Indonesia. Selamat Hari Listrik Nasional ke-78!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat