androidvodic.com

Emak-Emak di Depok Tertembak Peluru Nyasar hingga Pipi Bolong, Awalnya Boncengan ke Pasar - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, DEPOK - Seorang emak-emak berinisial Diah Setyorini alias DS terluka di bagian pipi hingga bolong setelah tertembak peluru senapan angin nyasar di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Peristiwa yang terjadi pada Senin (30/10/2023) dan diunggah sejumlah akun instagram itu viral di media sosial.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiono mengatakan saat itu korban bersama suaminya hendak berbelanja ke Pasar Agung sekitar pukul 17.30 WIB.

"Korban dan suaminya hendak berbelanja ke Pasar Agung berboncengan dengan menggunakan sepeda motor terkena peluru senapan angin nyasar," kata Margiono dalam keterangannya, Kamis (2/11/2023).

Margiono menerangkan saat melewati Jalan Raya Proklamasi sekitaran Intermedia antara pom bensin Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, tiba-tiba korban tertembak yang tidak diketahui dari mana arahnya.

Karena panik korban mengeluarkan darah, kata Margiono, sang suami langsung membawa korban ke Rumah Sakit HGA untuk mendapatkan perawatan medis.

"(Korban) luka bolong pada bagian pipi bawah mata sebelah kiri dan mendapat tindakan medis 2 Jahitan," jelasnya.

Meski begitu, Margiono berucap korban dan suami memutuskan tidak membuat laporan polisi atas peristiwa tersebut.

Dalam hal ini, pihak kepolisian hanya turut menyita satu butir peluru senapan angin dari lokasi.

"Korban mempertimbangkan dengan suaminya tidak akan membuat laporan polisinya dikarenakan peristiwa itu sebagai musibah dan membuat pernyataan," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat