androidvodic.com

Pemkot Tangsel Akan Gelar Festival di BSD Sambut Hari Jadi ke-15 Kota Tangerang Selatan - News

News, JAKARTA - Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelar Tangsel Sejiwa Fest 2023 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15.

Tangsel Sejiwa Fest akan digelar selama dua hari, 11-12 November 2023, yang berlokasi di Lapangan Sunburst, BSD Serpong.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan mengatakan festival ini akan diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari festival kuliner, pameran UMKM, otomotif, fun bike, talkshow, community gathering, area bermain untuk anak-anak, hingga konser musik.

Konser musik akan diisi band Fourtwnty, The Changcuters, hingga David Bayu.

"Di tahun ini akan ada Fourtwnty, lalu The Changcuters, David Bayu juga siap mengisi acara dan masih banyak yang lainnya," ucap Pilar di Puspemkot Tangsel, Senin (6/11/2023).

Ia mengatakan bahwa ajang ini sebagai bukti kolaborasi antara pemerintah dengan berbagai elemen masyarakat dan komunitas kreatif.

"Tetap kita tunjukkan produktivitas kita, kreatifitas kita, kerja sama kita, kolaborasi kita antar semua pemangku kepentingan. Kami yakin lewat kolaborasi, hal-hal baik dan positif akan hadir bagi masyarakat Tangerang Selatan," ucapnya.

Kegiatan ini kata Pilar, juga diharapkan menghidupkan sisi perekonomian masyarakat dan menghadirkan kebahagiaan warga Tangsel dalam menyambut hari jadi yang ke-15.

"Ayo kita bersama sukseskan dan ramaikan Tangsel Sejiwa Fest, akan banyak kegiatan seru dan menarik hingga nanti puncak perayaan HUT kota Tangsel," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat