androidvodic.com

Penemuan Mayat Pria Penuh Luka di Kali BKT Cakung Jakarta Timur, Polisi Periksa Tiga Orang Saksi - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Polisi periksa tiga orang saksi terkait penemuan jasad pria penuh luka yang mengambang di Banjir Kanal Barat (BKT) Cakung, Jakarta Timur, Jumat (10/11/2023) pagi.

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Chandra mengatakan adapun tiga saksi yang turut diperiksa salah satunya warga sekitar yang mengetahui penemuan jasad tersebut.

Baca juga: Sesosok Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan Mengapung di BKT Cakung, Diduga Korban Pembunuhan

"Kita saksi sementara ada 3, sementara yang sudah kita lakukan pemeriksaan dari warga sekitar," jelas Panji saat dikonfirmasi, Jumat (10/11/2023).

Lebih lanjut, dikatakan Panji, lantaran jasad tersebut belum diketahui idenitasnya, pihaknya pun menyampaikan kepada pengurus RT maupun RW agar melapor apabila merasa kehilangan anggota keluarga.

Panji juga mengatakan, bahwa pada saat ditemukan ciri-ciri jasad pria tersebut yakni memakai kaos biru lengan pendek dan bercelana coklat pendek.

"Apabila menemukan atau memiliki keluarga yang hilang atau keluarga yang sesuai dengan ciri-ciri tersebut mohon segera melaporkan ke Polsek Cakung," pungkasnya.

Baca juga: Penemuan Mayat Sopir Taksi Online, Saksi: Pelaku Berbahasa Sunda Halus, Sempat Beli Sandal Jepit

Ditemukan Mengambang

Sebelumnya, sesosok mayat pria ditemukan mengapung di Banjir Kanal Timur (BKT)  Cakung, Jakarta Timur pada Jumat (10/11/2023) pagi tadi.

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra menduga bahwa mayat pria tersebut diduga merupakan korban pembunuhan lantaran ditemukan sejumlah luka di tubuhnya.

"Kemungkinan pembunuhan, karena luka sayatan kemudian ada luka tusuk juga," jelas Panji saat dikonfirmasi, Jum'at (10/11/2023).

Lebih lanjut Panji menuturkan, bahwasanya jasad pria yang diperkirakan berusia 40 tahun itu pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di lokasi.

Warga pun kata Kapolsek langsung melaporkan kejadian itu kepada pihaknya.

"Jam 9 tadi ada orang yang menemukan di daerah situ, (sementara) untuk identitas belum diketahui karena tidak ada identitas yang melekat di tubuh korban," ujarnya.

Baca juga: Sesosok Mayat Ditemukan Terbakar di Mauk Tangerang, Korban Punya Usaha Salon Rias Pengantin

Hanya saja disebutkan, bahwa pada saat ditemukan mayat tersebut memiliki ciri-ciri seperti memakai kaus berwarna biru lengan pendek dan bercelana pendek warna coklat.

"(Untuk warna kulit) sawo matang, (berjenis kelamin) laki-laki dan usia diperkirakan 40 tahunan," kata dia.

Pasca penemuan itu, polisi pun langsung membawa jasas korban ke RS Polri Kramat Jati guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

"Jenzah sedang kita lakukan ini (autopsi) ke rumah sakit Polri," pungkasnya.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat