androidvodic.com

Tawuran Maut di Jatinegara Makan Korban, Satu Orang Tewas  - News

News, JATINEGARA - Tawuran pecah di kawasan Kampung Pulo, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Dua kelompok remaja bersenjata tajam saling duel hingga merenggut korban jiwa. 

Kapolsek Jatinegara, Kompol Chitya Intania Kusnita, mengatakan dalam tawuran yang terjadi pada Sabtu (25/11/2023) dini hari tersebut seorang warga meninggal dunia.

"Masih dalam penyelidikan (pengejaran pelaku tawuran). Doakan semoga terungkap," kata Chitya saat dikonfirmasi di Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (25/11/2023).

Belum diketahui pasti penyebab tawuran dua kelompok remaja bersenjata tajam dan jumlah pelaku yang terlibat melakukan penganiayaan hingga korban meninggal dunia tersebut.

Namun berdasar keterangan warga di sekitar lokasi, tawuran melibatkan sekitar 30 remaja dari dua kelompok yang saling serang menggunakan berbagai senjata tajam dan benda tumpul.

"Mereka pada bawa celurit, parang, ada yang bawa balok juga. Begitu ketemu langsung saling serang. Mereka usia pelajar SMP, SMA lah," ujar warga sekitar, Setiyawan.

Baca juga: Warga Kayumanis Jadi Korban Pengeroyokan Saat Insiden Tawuran Remaja di Matraman Jakarta Timur

Menurut warga, korban yang jenazahnya kini sudah dibawa pihak kepolisian ke rumah sakit untuk proses autopsi merupakan seorang remaja dari satu kelompok yang terlibat tawuran.

Diduga, korban tewas dikeroyok kelompok musuh menggunakan senjata tajam saat berupaya melarikan diri dari lokasi kejadian karena anggota kelompoknya kalah jumlah.

"Korban jatuh pas kabur terus langsung dibacok sama kelompok musuh. Tapi enggak tahu korban warga mana. Habis kejadian itu Polisi dari Polsek, Polres pada datang ke sini," tutur Setiyawan.

Kasusnya kini dalam penyelidikan lebih lanjut ditangani jajaran Unit Reserse Kriminal Polsek Jatinegara dan Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Celurit dan Parang Beradu, Tawuran Remaja di Jatinegara Makan Korban Jiwa, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat