androidvodic.com

Baznas Bazis DKI Jakarta Gelar Tabligh Akbar dan Galang Donasi untuk Palestina - News

News, JAKARTA - Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta akan menggelar Tabligh Akbar dalam rangka Milad ke-55, di Aula Masjid Al Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat pada Senin (4/12/2023).

Wakil Ketua II Baznas (Bazis) DKI Jakarta, Nasir Tajang mengatakan Tabligh Akbar bertajuk '55 Tahun Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta Terus Berkarya' ini merupakan bentuk rasa syukur mereka atas pencapaian yang telah diraih sampai sekarang.

"Acara Tabligh Akbar dalam rangka milad Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta ini dihadiri oleh Ustaz Husein Gaza dan Ustaz Haikal Hasan, yang  memberikan ceramah atau ilmu-ilmu kepada tamu undangan yang hadir," kata Nasir dalam keterangannya, Senin.

Nasir menjelaskan acara ini akan diselenggarakan dalam dua sesi, di mana sesi pertama akan diisi oleh Ustaz Husein Gaza dan sesi kedua diisi oleh Ustaz Haikal Hassan.

"Dalam Tabligh Akbar ini juga terdapat beberapa kegiatan yaitu pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh penyandang disabilitas, penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina, dan pameran lukisan yang dibuat oleh Santriwati difabel," jelasnya.

Sebelumnya, Baznas (Baznas) Provinsi DKI Jakarta telah mewadahi seluruh lapisan masyarakat yang ingin menyerahkan donasinya kepada Palestina.

Total donasi yang terkumpul untuk diserahkan ke pihak Palestina sebesar Rp3 miliar. Donasi ini akan diserahkan kepada Baznas RI pada Selasa (5/12) besok.

"Alhamdulillah, total donasi yang telah terkumpul untuk diserahkan kepada Palestina yaitu sebesar Rp3.000.000.000," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat