androidvodic.com

Jelang Sore, Pengunjung Kawasan Wisata Ancol Capai 59.000 Orang - News

Laporan Wartawan News Rahmat W Nugraha 

News, JAKARTA - Jelang sore jumlah wisatawan yang mengunjungi kawasan wisata Ancol, Jakarta Utara, pada momen libur Natal 2023 terus bertambah.

Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Ariyadi Eko Nugroho mengungkapkan, hingga sore puluhan ribu wisatawan telah mengunjungi kawasan wisata Ancol.

"Update pengunjung Ancol, per jam 16.00 WIB, mencapai 59.000 orang," kata Eko kepada News, Senin (25/12/2023) sore.

Selain jumlah pengunjung, Eko juga menginformasikan jumlah kendaraan yang masuk ke kawasan wisata Ancol untuk roda empat mencapai 10.400 unit.

"Sementara itu untuk roda dua 3.100 unit," jelasnya.

Eko juga mengungkapkan, pantai menjadi destinasi favorit dari wisatawan yang berkunjung ke kawasan Ancol.

Selain Pantai Ancol, Eko mengukapkan pihaknya telah menyediakan serangkaian acara khusus pada momen libur Natal hingga tahun baru bagi masyarakat.

Eko menyebutkan event khusus tersebut bertemakan Ancol Wonder Fest. Acara tersebut dikatakan Eko bisa disaksikan hingga awal tahun depan.

"Ada beberapa event kami hadirkan. Di SeaWorld ada Santa Claus finding show, Ocean Dream Samudera juga ada Santa Claus and Marmaid. Lalu Jakarta Bird Land ada kawan jaga langit, Atlantis ada spesial Santa Claus Flyboard dan Dufan ada parade spesial Santa Claus," jelasnya.

"Itu semua bisa dinikmati hingga 1 Januari 2024. Untuk pembelian tiket bisa langsung mengunjungi Ancol.com," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat