androidvodic.com

Ditangkap di Pekalongan, Pelaku Pembunuhan Mahasiswi di Depok Diperiksa di Polda Metro Jaya - News

Laporan Wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - AA Tersangka kasus pembunuhan wanita di sebuah kontrakan di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat saat ini tengah diboyong ke Polda Metro Jaya usai tertangkap di Pekalongan, Jawa Tengah, Jum'at (19/1/2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi mengatakan, AA kini dalam perjalanan ke Mapolda Metro Jaya untuk nantinya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ini tersangka dalam perjalanan ke Mapolda (Metro Jaya) untuk dilakukan pemeriksaan," ujar Ade Ary kepada wartawan, Jum'at (19/1/2024).

Adapun AA dijelaskan Ade, ditangkap oleh penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya di daerah Pekalongan, Jawa Tengah usai sempat kabur pasca lakukan pembunuhan.

"Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil mengamankan pelaku pembunuhan di Depok, ditangkap beberapa waktu lalu di daerah Pekalongan di sekitar terminal," pungkasnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya langsung menangkap AA, pembunuh wanita yang jasadnya ditemukan di sebuah kontrakan di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

"Iya betul (pelaku diamankan). Diamankan tim Opsnal Polda Metro Jaya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Suardi Jumaing saat dihubungi, Jumat (19/1/2024).

Suardi mengatakan penyidik Polda Metro Jaya menangkap pelaku di wilayah Pekalongan, Jawa Tengah.

"(Ditangkap) di wilayah Jawa Tengah," tuturnya.

Sebelumnya, seorang wanita yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di sebuah kontrakan di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat pada Kamis (18/1/2023).

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan terungkapnya kasus ini setelah FT (42), ibu terduga pelaku berinisial AA melapor ke polisi.

"Diduga pelaku berinisial AA (anak pelapor)" kata Made dalam keterangan tertulis, Jumat (19/1/2024).

Made mengatakan insiden tersebut terjadi sekira pukul 17.20 WIB. Saat itu, ibu terduga pelaku yang tengah bekerja mendapat pesan WhatsApp dari sang anak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat