androidvodic.com

Jasad Pria Ditemukan di Lantai 3 Mal Jakarta Utara, Sempat Pesan Taksi Online dan Naik ke Lantai 7 - News

News - Polsek Kelapa Gading belum dapat mengungkap penyebab kematian pria yang ditemukan tewas di balkon lantai tiga Mal Artha Gading, Jakarta Utara pada Senin (5/2/2024).

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, jenazah merupakan warga Kelapa Gading berinisial K (26).

K sempat memesan taksi online dari rumahnya dengan tujuan Mal Artha Gading.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, AKP Emir Maharto Bustarosa mengatakan setiba di Mal Artha Gading, K menaiki lift menuju lantai tujuh.

Wajah K sempat terekam kamera CCTV ketika turun dari taksi online di depan salah satu pusat perbelanjaan di Kelapa Gading.

Diduga K jatuh dari lantai tujuh dan jasadnya ditemukan di balkon lantai tiga.

"Berdasarkan penelusuran TKP, mayat yang ditemukan di lantai tiga itu jatuh dari lantai tujuh," ucapnya, Selasa (6/2/2024), dikutip dari TribunJakarta.com.

Kondisi jenazah ketika ditemukan mengalami luka di kepala hingga patah tulang.

Karyawan Mal Artha Gading yang menemukan jenazah langsung melapor ke kepolisian.

"Dari tim Reskrim Polsek Kelapa Gading beserta identifikasi Polres, Jakarta Utara langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan mensterilkan TKP," bebernya.

Petugas kepolisian berkoordinasi dengan Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta untuk mengevakuasi jenazah ke RS Polri Kramat Jati untuk proses visum.

Baca juga: Kasus Pelajar SMP di Klaten Tewas saat Latihan Silat, Terdakwa Pelatih Kini Divonis Bebas

"Kalau dilihat tadi secara kasat mata saat melakukan evakuasi, kepala dari yang bersangkutan pecah, terus ada bagian tubuh yang patah," pungkasnya.

Sebelumnya, AKP Emir Maharto mengatakan petugas telah mencocokkan dengan kartu identitas yang ditemukan di lokasi penemuan jasad.

"Inisial K, warga Kelapa Gading, kelahiran 1997. Sesuai e-KTP yang kami dapat, yang bersangkutan identitasnya warga Kelapa Gading," paparnya, Senin, dikutip dari TribunJakarta.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat