androidvodic.com

Sayembara Tangkap Maling di Gunungputri Bogor Hadiahnya Jutaan Rupiah - News

News, GUNUNGPUTRI - Sayembara menangkap maling digelar di Kampung Tlajung, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Pemenang sayembara dijanjikan hadiah jutaan rupiah jika berhasil.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Kamis (8/2_2024), informasi sayembara itu terpampang di area pagar tower disertai nomor yang bisa dihubungi.

Di sana tertulis, tangkap maling berhadiah, barang siapa yang bisa menangkap maling di tower ini disertai barang bukti akan diberikan imbalan.

Imbalan yang dijanjikan berbeda antara siang dan malam.

Di sana tertulis apabila maling ditangkap di pagi hari dan siang hari maka imbalannya adalah Rp 2 Juta.

Apabila pencurinya ditangkap saat malam hari, maka imbalannya Rp 2,5 Juta.

Ketua RT setempat, Ikmal mengatakan pengumuman sayembara maling ini sudah terpasang sejak sekitar 5 - 6 bulan yang lalu.

"Tapi gak ada bilang atau koordinasi (sama RT), itu tiba-tiba dipasang," kata Ikmal kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (8/2/2024).

Baca juga: Komplotan Maling Berhasil Curi 56 iPhone Malah Dibuang ke Sungai dan Dikubur, Polisi: Takut Terlacak

Sehingga, Ikmal sendiri tidak bisa memastikan kebenaran terkait sayembara tersebut.

Sejak informasi itu terpampang, Ikmal mengaku bahwa sejauh ini belum ada informasi adanya warga yang menangkap pencuri di area tersebut.

"Belum ada (warga yang menangkap pencurinya) sampai sekarang, kalau pun ada pasti rame ya, kalau nangkep maling atau gimana pasti rame," ungkap Ikmal.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul PERHATIAN! Ada Sayembara Tangkap Maling di Gunungputri Bogor Berhadiah Rp 2,5 Juta, Minat ?, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat