androidvodic.com

Pria yang Tewas Diduga Bunuh Diri di Flyover Ragunan Kerap Murung karena Tak Kunjung Menikah - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Pria berinisial KU berusia 33 tahun yang ditemukan tewas di bawah flyover Ragunan, Jakarta Selatan, diduga sengaja bunuh diri dengan cara melompat dari atas flyover.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, KU jarang bergaul dan kerap murung sehingga dimungkinkan depresi.

"Korban jarang bergaul dan tertutup serta jarang bergaul. Menurut saksi, korban pendiam, suka bengong dan kemungkinan korban depresi sehingga melakukan bunuh diri," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Anggiat Sinambela saat dihubungi, Sabtu (17/2/2024).

Kemurungan itu terjadi karena korban sering kali merasa berkecil hati akibat tidak memiliki pekerjaaan dan tak kunjung menikah di usianya yang sudah menyentuk kepala tiga itu.

"Korban merasa kecil hati mengingat sudah 33 tahun belum juga bekerja dan juga belum punya pasangan hidup atau menikah," ujarnya.

Diduga Bunuh Diri

Sebelumnya, Seorang pria berinisial KU (33) ditemukan tewas di bawah flyover daerah Tanjung Barat, Jakarta Selatan pada Jumat (16/2/2024) pagi.

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat pamit kepada sang ibu untuk keluar rumah tanpa memberi tahu tujuannya pada Kamis (15/2/2024) sekira pukul 23.00 WIB malam.

Hasil pemeriksaan sementara yang didukung oleh olah TKP, diduga korban tewas karena bunuh diri.

"Diduga bunuh diri, (kepribadian) suka menyendiri di lingkungannya hasil lidik. Sementara dari olah TKP kita, (korban) terjun bebas," ungkap Anggiat.

Dugaan itu diperkuat dengan ditemukannya sepeda motor korban di atas Flyover yang tidak ditemukan kerusakan akibat kecelakaan atau lain hal.

Baca juga: Kekasih Tamara Tyasmara jadi Tersangka Pembunuhan Dante, Pakar Hukum Ungkap YA Layak Dihukum Mati

Dari fakta-fakta yang ditemukan, korban diduga nekat terjun dari atas flyover untuk mengakhiri hidupnya.

"Kendaraan roda dua yang terparkir di atas flyover bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kerusakan diduga akibat kecelakaan lalu lintas pada kendaraan yang terparkir di atas flyover tanjung barat."

Baca juga: Pria di Kuningan Bunuh Kekasih Sesama Jenis, Pelaku Buat Skenario Korban Terlihat Bunuh Diri

"Kendaraan roda dua masih dalam posisi berdiri tegak berstandar miring, menghadap arah timur, stang motor terkunci dan terdapat helm warna hitam di spion sebelah kanan," jelasnya.

Meski begitu, Anggiat mengatakan pihaknya masih melakukan penelusuran dengan memeriksa saksi-saksi dan rekaman kamera e-TLE untuk membuat terang perkara tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat