androidvodic.com

Viral Siswa Sekolah Elite di Tangsel Dibully hingga Dianiaya Sebagai Syarat Masuk Geng - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, TANGSEL - Sebuah unggahan viral di media sosial yang memperlihatkan seorang siswa sebuah sekolah elite SMA di kawasan Serpong, Tangerang Selatan tengah berbaring di kasur sebuah rumah sakit.

Dari unggahan yang dilihat di akun X bernama @BosPurwa disebutkan jika siswa itu merupakan korban perundungan hingga penganiayaan oleh para seniornya.

Adapun proses perundungan dan penganiayaan ini disebut sebagai syarat masuk ke dalam geng yang cukup terkenal di salah satu sekolah swasta tersebut.

Dari keterangan unggahan tersebut disebutkan para siswa yang ingin masuk ke geng itu harus melakukan hal yang diperintah seniornya seperti membelikan makanan dan lain-lain.

Parahnya, kekerasan fisik diduga juga terjadi yang saat itu, korban disebut diikat di tiang hingga dipukuli menggunakan balok kayu.

Baca juga: Murid SD di Sukabumi Jadi Korban Bully Hingga Patah Tulang, KemenPPPA Minta Guru Peka

Bukan melerai, siswa senior yang lain malah menjadikan aksi kekerasan itu sebagai bahan tertawaan hingga direkam.

Masih dalam keterangannya, para siswa yang terlibat dalam aksi perundungan itu disebut juga sudah dihukum oleh pihak sekolah.

Namun dalam kasus ini, pihak kepolisian mengusut kejadian tersebut setelah korban membuat laporan ke Polres Tangerang Selatan.

Kasie Humas Polres Tangsel Iptu Wendy Afrianto mengatakan pihak kepolisian sudah menindaklanjuti kasus tersebut. Korban juga sudah membuat laporan ke Polres Tangsel.

"LP sudah masuk ke Unit PPA Polres Tangsel," kata Wendy saat dimintai konfirmasi, Senin (19/2/2024).

Polisi juga sudah mengecek lokasi kejadian.

Saat ini polisi masih melakukan pendalaman terkait kasus yang ada.

"Sudah dilakukan cek TKP dan sekarang masih dilakukan penyelidikan oleh penyidik unit PPA Polres Tangsel," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat