androidvodic.com

Pacar Hamil Minta USG, Pemuda di Bogor Ketakutan Pilih Loncat dari Tebing hingga Kabur dari IGD  - News

News, BOGOR - Pemuda 21 tahun di Kota Bogor melompat dari tebing setinggi 4 meter pada Minggu (25/2/2024) malam.

Jalan pintas melompat dari tebing ini dipilih karena pemuda inisial F itu ketakutan dimintai pertanggung jawaban oleh sang pacar inisial S (22) atas kehamilannya.

Beruntung nyawa F bisa tertolong dan segera dilarikan ke rumah sakit, dia menderita sejumlah luka usai melompat dari tebing yang berlokasi di Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

"Pas cekcok itu kan dia minta buat USG kandungannya. Nah, pas saya tanya lagi ke ceweknya waktu saya antar pulang. Kenapa mau di USG. Katanya, dia itu hamil," kata anggota Tagana Kota Bogor, Sunardi Satria kepada TribunnewsBogor.com, Senin (26/2/2024).

Pria yang akrab disapa Kiwil ini menceritakan, jika dirinya sempat mengantarkan pulang S usai membawa korban ke RSUD Kota Bogor.

Kepada Kiwil, S mengaku takut jika keluarganya tahu jika dirinya sedang hamil.

"Nangis dari RSUD sampai rumahnya. Awalnya kan saya ngira dia itu lagi ngabarin temennya atau apa lah. Pas saya ajak ngobrol ngakunya begitu (hamil)," tambahnya.

Baca juga: Kabar Anggota Timses Caleg di Bogor Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa, Ini Kata Kapolsek Megamendung

Kiwil pun menyarankan agar hal ini diberitahukan kepada keluarganya saja.

"Kata saya ajak aja keluarganya. Biar si cowoknya ini tanggungjawab kan. Jangan sendiri kata saya. Kalau sendiri pasti keluarga cowo kamu gamau terima. Kata saya gitu," ungkapnya.

Kiwil pun berharap, perempuan ini tidak terguncang kejiwaannya.

"Saya mah kasihan ke cewenya. Takut stres atau gimana gitu. Karena kan cowonya aja gitu kan. Seolah tidak mau tanggung jawab," tandasnya.

Sempat Kabur dari IGD

Setelah lompat, F bahkan sempat kabur ketika berada di ruang IGD RSUD Kota Bogor.

Anggota Tagana Kota Bogor, Sunardi Satria mengatakan, F ini kabur dari ruang IGD RSUD Kota Bogor saat tahu kekasih yang dihamilinya yakni S (22) hendak pulang ke rumahnya.

"Jadi anehnya itu dia lari kabur waktu masih di IGD. Belum masuk ke ruangan rawat inap waktu kaburnya. Eh ternyata, dia itu kabur pas tau pacarnya itu mau pulang,” kata pria yang juga disapa Kiwil kepada TribunnewsBogor.com, Senin (26/2/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat