androidvodic.com

Indriana Tinggal Bersama Kedua Orang Tuanya di Kontrakan 4x2 Meter Jatinegara - News

News, JAKARTA -  Indriana Dewi Eka Saputri (24) korban pembunuhan di wilayah Bogor, Jawa Barat, dikenal sebagai pribadi yang baik oleh para tetangganya.

Indriana tinggal di Jatinegara, Jakarta Timur.

Kedua orang tuanya juga tinggal di sana, tepatnya di RT 06/RW 14, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Mereka menempati sebuah kamar kontrakan.

Ketua RT 06/RW 14, Eko Sudiyanto mengatakan kepergian korban membawanya dukacita mendalam bagi keluarga karena Indriana merupakan anak yang berbakti kepada orang tua.

Semasa hidup, anak kedua dari dua bersaudara itu selalu berupaya membahagiakan orangtuanya Mohamad Roi yang bekerja sebagai tukang ojek dan Endang Tatik, ibu rumah tangga.

"Almarhumah sosok yang baik. Pekerja keras, dia sayang sama orangtuanya. Dia pergi kerja selalu untuk menafkahi keluarganya," kata Eko di Jakarta Timur, Minggu (3/3/2024).

Sejak kecil Indriana tinggal bersama kedua orangtuanya pada unit kontrakan sederhana berukuran sekitar 4X2 meter di sudut gang yang aksesnya hanya muat untuk dilintasi satu sepeda motor.

Demi bisa membahagiakan kedua orangtuanya, selama bekerja sebagai marketing Indriana bahkan selalu menyisihkan uang gajinya untuk tabungan membeli hunian lebih baik.

Dikirimi Sate

Sebelum mendengar kabar Indriana meninggal dunia, kedua orang tua Indriana menerima kiriman paket misterius.

Paket tersebut diterima pihak keluarga pada Senin (26/2/2024) malam atau sebelum mendapatkan informasi kasus pembunuhan dari pihak Polda Jawa Barat pada Selasa (27/2/2024).

Kedua orang tuanya, Mohamad Roi dan Endang Tatik mendapat kiriman makanan sate yang diantar ke unit kontrakan.

Baca juga: Sosok Devara Putri Prananda, Caleg DPR Otak Pembunuhan Bermotif Cinta Segitiga di Bogor

Paket makanan diantar driver Ojol dikirim atas nama Indriana yang dibunuh kekasihnya, Didot Alfiansyah, pacar Didot, Devara Putri Prananda, dan pembunuh bayaran berinisial MR.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat