androidvodic.com

Cerita Wanita yang Diseret Maling Motor hingga 150 Meter, Niat Selamatkan Kendaraan Milik Siswa - News

News – Inilah pengakuan Indah Agustiyani (28), wanita yang diseret 10 meter oleh pelaku pencurian yang berusaha mengambil motor milik siswa.

Diberitakan sebelumnya, aksi pencurian yang menyeret Indah itu terjadi di parkiran Sekolah Mengemudi Permisaja, Jalan Bosih Raya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (27/2/2024). 

Aksi menegangkan itu bahkan viral di media sosial.

Dikatakan Indah, saat itu ia sedang bekerja seperti biasa sebagai karyawati di sekolah mengemudi Permisaja, Jalan Bosih Raya, Cibitung. 

Lalu, motor Honda Beat berpelat nomor B 4254 FPL milik Murni Asih, siswa sekolah mengemudi diparkir di depan dengan posisi kunci menempel. 

"Jadi kejadiannya saya lagi kerja posisi motor itu terlihat di depan, tiba-tiba ada anak muda naik (motor) dari belakang dulu," kata Indah, Selasa (5/3/2024), dikutip dari TribunJakarta.com.

Wanita yang tinggal di desa Jejalen, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi itu pun curiga dengan gelagat anak muda tersebut.

Lantaran curiga, ia pun spontan memegang handle belakang motor saat kendaraan milik siswa sekolah mengemudi itu berjalan.

"Kata saya kok langsung jalan, saya reflek megang belakangnya, nah dari situ saya udah enggak bisa fokus, ke seret lah sampai Underpass Cibitung," jelas dia. 

Atas kejadian itu, Indah terseret sejauh kurang lebih 150 meter.

Dikatakan Indah, meski telah berupaya mempertahankan motor tersebut, namun kendaraan milik siswa mengemudi itu tetap dibawa kabur pelaku.

Baca juga: Viral Seorang Wanita Terseret hingga 150 meter saat Pertahankan Motor yang Dicuri, Alami Luka Parah

"Itupun saya terjatuhnya karena tangan saya terlepas ditendang sama pelaku, mungkin kalau misalnya enggak terlepas mungkin masih bisa terseret (lebih jauh)," ungkap Indah. 

Akibat kejadian ini, Indah mengalami luka di sekitar wajahnya.

Bahkan, ia pun sempat mendapat perawatan di di RSUD setempat, Selasa (5/3/2024). 

Pelaku Mengaku Takut saat Seret Indah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat