androidvodic.com

Petugas Kali Asem Bekasi Temukan Tas Ransel Hitam Dikerumuni Lalat Berisi Jasad Bayi Laki-laki - News

News, BANTARGEBANG - Jasad bayi laki-laki ditemukan di Kali Asem Kampung Cibitung, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Bekasi pada Kamis (21/3/2024). 

Adalah Yusuf, petugas pemantauan Kali Asem yang pertama kali menemukannya.

Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti mengatakan, kronologis penemuan bermula saat saksi sedang turun ke kali untuk bertugas. 

"Penemuan sekira pukul 09.30 WIB, saksi merupakan PHL (petugas harian lepas) Kali Asem sedang bekerja membersihkan kali," kata Ririn. 

Pada saat membersihkan kali, saksi menemukan tas ransel warna hitam mencurigakan lantaran kerumuni lalat dan berbau tidak sedap. 

Saksi Yusuf selanjutnya menepi sambil membawa temuannya, pada saat ransel dibuka ia dikagetkan dengan penemuan jasad bayi. 

"Pada saat dicek ternyata isi tas tersebut bayi yang sudah meninggal, kemudian saksi menghubungi koordinator PHL," jelas Ririn. 

Baca juga: Lagi Asik Mancing, 3 Remaja di Semarang Dikagetkan dengan Mayat Bayi yang Terbungkus Plastik

Koordinator PHL Kali Asem selanjutnya melaporkan penemuan jasad bayi tersebut ke perangkat RT, lalu diteruskan Polsek Bantargebang. 

Ririn mengakatakan, tidak ada bukti surat wasiat atau identitas yang melekat pada tas dan jasad bayi tersebut. 

"Jenis kelaminnya laki-laki, diduga sudah meninggal dunia sejak tiga hari lalu," jelasnya. 

Kasus penemuan jasad bayi ini masih dalam penyelidikan, pelaku diduga sengaja membuangnya lantaran alasan tertentu. 

"Diduga pelaku dengan sengaja membuang bayi dengan dibungkus tas warna hitam, jasad bayi dievakuasi ke rumah sakit kasusnya masih didalami," tegasnya. 

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul GEGER Petugas Kali Asem Bekasi Kaget Temukan Jasad Bayi Laki-laki Terbungkus Ransel,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat