androidvodic.com

Ini Identitas 2 Korban Tewas Pajero Tabrak Mobil Towing di PIK 2 - News

News, TANGERANG- Dua orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan PIK 2, Tangerang, Sabtu (23/3/2024) sekira pukul 01.30 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan Mitsubishi Pajero, dengan mobil towing yang hendak menaikan mobil Toyota Yaris.

Dua korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut adalah JF (37) yang merupakan sopir mobil towing dan seorang security yang tengah membantu menaikan mobil Toyota Yaris ke atas towing berinisial ARS (28).

Baca juga: Detik-detik Pajero Seruduk Mobil Towing di PIK 2 Hingga Tewaskan Dua Orang

"Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang security kawasan dan pengendara mobil towing meninggal dunia," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

JF meninggal di tempat sementara ARS dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan di RS Tzu Chi," imbuhnya.

Selain itu terdapat tiga orang korban luka lainnya yang juga merupakan petugas keamanan, yakni T(31), JR(20) dan AG(34).

Sementara ke tiga korban lainnya tersebut tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Budha Tzu Chi lantaran mengalami luka parah.

Menurut Zain, pelaku yang mengemudikan mobil Pajero tersebut hanya mengalami luka ringan, yakni lecet pada bagian tubuh dagu dan tulang kering.

"Unit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota saat ini masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab insiden tersebut," tuturnya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Pajero Tabrak Mobil Towing dan Yaris di Jembatan PIK 2, Dua Orang Tewas

"Untuk pelaku yang merupakan pengemudi mobil Pajero berinisial FN (28) sudah kami amankan untuk dilakukan pemeriksaan mendalam," jelas Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. (m28)

Penulis: Gilbert Sem Sandro

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Tewaskan 2 Orang, Pengendara Pajero Sport yang Tabrak Mobil Towing di PIK 2 Hanya Luka Ringan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat