androidvodic.com

Polisi Temukan 2 Pistol serta Dua Butir Peluru Tajam Saat Geledah Rumah 'Koboi' Jalanan di Mampang - News

Laporan Wartawan Warta Kota Nurmahadi

News, JAKARTA - Tidak seperti saat melakukan aksinya, HRR adalah koboi jalanan yang mengacungkan senjata api di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/3/2024), sekira pukul 12.00 WIB siang hanya bisa tertunduk lesu di kantor polisi.

Aksi koboi seorang pengendara mobil yang menodongkan senjata api ke pengendara lain yang kemudian diketahui berinisial JPP di kawasan Mampang Prapatan, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @Jakartaselatan24jam, mulanya seorang pengendara mobil yang menjadi korban terlibat cekcok.

"Kenapa bos," ujar terduga korban. Mau berantem, sekarang ya," jawab pengemudi koboi, sambil mengacungkan senjata api.

HRR, pelaku koboi jalanan itu dibekuk di di Kawasan Bogor, Jawa Barat,  Jumat (22/3/2024) malam.

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Y Kanitero mengatakan, berdasarkan rekaman CCTV di TKP, kejadian itu dipicu cekcok antara HRR dan pengendara lainnya.

Baca juga: Pistol Koboi Jalanan yang Digunakan Todong Pengemudi di Jakarta Selatan Ternyata Hanya Korek Api

Saat terlibat cekcok lanjut David, HRR tiba-tiba mengacungkan senjata berjenis air soft gun, kepada pengemudi Kijang Grand.

"Kami cek CCTV, di situ terlihat ada cekcok antara pengemudi dua kendaraan, satu berjenis Toyota Etios warna putih, kemudian satu berjenis Toyota Kijang Grand warna abu-abu," kata Kanitero kepada wartawan, Sabtu (23/3/2024).

Setelah adanya kejadian tersebut, pihak kepolisian pun melakukan cek TKP dan memeriksa sejumlah saksi lalu memburu tersangka.

"Alhamdulillah kami berhasil melakukan penangkapan di daerah Bogor.

Pelaku diketahui berinisial HRR (32). Kami juga lakukan pengeledahan di kediaman pelaku," papar Kanitero.

Saat mengeledah rumah HRR, polisi menemukan dua pucuk pistol, berjenis air soft gun, dan jenis korek api.

"Barang bukti yang berhasil kita amankan antara lain adalah kendaraan yang digunakan, yaitu Toyota Etios warna putih, kemudian ditemukan juga dua pucuk pistol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat