androidvodic.com

Kecelakaan Maut di Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta, Menewaskan Pasutri asal Kota Tangerang - News

Laporan Wartawan Tribun Tangerang, Gilbert Sem Sandro

News, TANGERANG -  Pasangan suami istri tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di area Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (25/3/2024) sekira pukul 06.45 WIB.

Wakasatlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta, AKP Toegiyo mengatakan, kejadian naas itu terjadi antara dua kendaraan yakni sepeda motor dan mobil yang melaju berlawanan arah di Jalur Parimeter Selatan antara mobil taksi dan sepeda motor.

Dua orang korban yang meninggal dunia adalah pengendara sepeda motor yang merupakan pasangan suami istri berinisial P (59) dan SN (46) warga warga Cipondoh, Kota Tangerang.

"Kedua korban meninggal dunia di lokasi Tempat Kejadian Perkara setelah bertabrakan dengan taksi," kata Toegiyo kepada awak media, Senin (25/3/2024).

Pascakejadian, kedua korban dibawa ke RSUD Tangerang supaya ada visum untuk mengetahui terkait dengan terjadinya kecelakaan.

Baca juga: Pemuda asal Mojokerto Tewas Tergencet Truk Saat Alami Lakalantas di Sidoarjo

Pengendara taksi telah diamankan aparat kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Pengemudi taksi tersebut baru berangkat menjalani pekerjaan atau masuk dalam shift pagi sehingga tidak ada dugaan unsur mengantuk saat kejadian.

"Pengendara taksi masih dalam pengamanan petugas penyidik untuk meminta keterangan atau informasi yang perlu kami dalami terkait penyebab terjadinya kecelakaan," tuturnya.

"Sesuai keterangan awal pengendara taksi baru naik shift pagi ini, jadi kondisinya masih fit, masih segar, tidak ada untuk ngantuknya dan pengakuannya tidak lagi mabuk atau minum yang bersifat pengaruh alkohol, artinya si pengemudi memang kehilangan kendali," ungkapnya.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat, agar berhati-hati dan mematuhi aturan berkendara saat melintasi area Bandara Soekarno-Hatta.

Hal tersebut dilakukan, guna mengindari hal-hal yang tidak diinginkan dalam berkendara diantaranya ialah kecelakaan lalu lintas.

"Perlu kami mohon kepada pengguna jasa Bandara Soeetta khususnya di jalur Parimeter Utara dan Parimeter Selatan mohon tidak mendahului dalam situasi yang kurang tepat dalam mengambil keputusan karena kondisi jalan tidak memungkinkan untuk mendahului," jelas AKP Toegiyo. (m28)

Artikel ini telah tayang di Tribuntangerang.com dengan judul Pasutri Asal Cipondoh Tangerang Tewas Kecelakaan di Parimeter Selatan Bandara Soetta

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat