androidvodic.com

Polisi Sebut Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Beruntun di GT Halim Utama Negatif Narkoba - News

Laporan Wartawan News Rahmat W Nugraha

News, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan sopir truk penyebab kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Utama, Jakarta Timur negatif narkoba.

Tak hanya itu, dikatakan Ade Ary bahwa pelaku saat ini dalam proses pendampingan dari Balai Pemasyarakatan Jakarta Timur.

Diketahui kecelakaan beruntun delapan kendaraan terjadi di Gerbang Tol (GT) Halim Utama dari arah Bekasi ke Jakarta pada Rabu (27/3/2024) sekira pukul 08.10 WIB. 

Atas kejadian itu, sekiranya ada delapan kendaraan terlibat kecelakaan tersebut.

“Penyelidik sudah melakukan tes urine kepada sopir ini, hasilnya negatif. Penyelidik juga sudah berkoordinasi dengan Bapas Jaktim karena proses terhadap anak perlu pendampingan oleh bapas,” kata Ade Ary kepada awak media di kantornya, Jakarta, Kamis (28/3/2024). 

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Halim, Psikolog Forensik: Kamera ETLE Belum Ampuh Cegah Bahaya Terjadi

Kemudian diterangkan Ade Ary bahwa majikan atau bos dari sopir truk tersebut yang berada di Lampung akan diperiksa pihak kepolisian.

“Majikan atau bosnya anak sebagai sopir sudah dikomunikasikan dan akan dilakukan pemeriksaan,” terangnya.

Sementara itu untuk orang tua sopir, Ade Ary menerangkan sudah dilakukan komunikasi dan segera dimintai keterangan dalam waktu dekat.

“Saat ini posisi sopir truk kuning seorang anak laki-laki ini, masih bersama penyelidik dari Ditlantas PMJ,” tegasnya.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat