androidvodic.com

Viral Wanita Dipaksa Lakukan Ini oleh Sopir Taksi Online di Dalam Mobil, Korban Panik dan Lompat - News

Laporan Wartawan News, Ismoyo

News, JAKARTA - Beredar informasi viral di media sosial, yakni sebuah utas dari seseorang yang menceritakan bahwa dirinya mendapat perlakuan tak menyenangkan dari driver taksi online.

Seseorang tersebut menuliskan utasnya di story instagram pribadinya, lalu diposting ulang alias re-post, oleh akun @info_ciledug.

Seseorang yang bernama Cindy ini mengaku tiba-tiba dipaksa untuk mentransfer uang oleh si driver taksi online.

Tak tanggung-tanggung, jumlah uang yang diminta adalah Rp100 juta.

"Beberapa hari yang lalu @cndypnge*** baru saja mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Kejadian ini terjadi di jalan AMD Parung Jaya, Karang Tengah, Tangerang," tulis akun @info_ciledug.

Baca juga: Viral Penumpang Bus Diperas Calo di Pelabuhan Merak, ASDP Minta Masyarakat Beli Tiket Online Ferizy

"Saat itu dirinya sedang menggunakan jasa transportasi online, kemudian dipaksa mentransfer uang Rp100 juta oleh sang driver," sambungnya.

Dalam utas diceritakan, saat korban berada di dalam mobil, tiba-tiba sang driver taksi online langsung menyodorkan handphone miliknya, dan meminta korban untuk mentransfer uang ke nomor rekening yang tertera di ponsel milik driver tersebut.

Merasa aneh dan tertekan, penumpang atau si korban langsung panik hingga lompat dari dalam mobil.

"DISAAT ITU MOBIL MASI JALAN (GAK TERLALU CPT KARNA DIA SAMBIL LIATIN HPNYA) GW LGSNG BUKA PINTU LONCAT, POSISI NYA GW LARI DR TEPI TOL MINTA TOLONG," tulis @cndypnge***

Namun usai lompat dari dalam mobil dan mencoba meminta tolong, korban justru kembali tertangkap oleh sang driver.

Korban dibekap dan kembali dibawa masuk ke dalam mobil.

"OBV KARNA DI TOL ORG GA TERLALU NOTICE KALI YA OR GIMANA. OKAY DIA TURUN LARI DAN KEJAR GW DAN KETANGKEP KARNA GW EMG BERENTI BUAT TERIAK MINTA TOLONG," ungkapnya.

Di dalam mobil, sang korban kembali diminta untuk kembali mentransfer sejumlah uang ke nomor rekening yang ada di ponselnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat