androidvodic.com

Kalap dengar Sang Kekasih Dipaksa Chek In, Pria 19 Tahun Ditikam di Duren Sawit Jakarta Timur - News

News, JAKARTA - Nasib sial menimpa AW seorang pria yang menikam MS (19) penghuni indekos di Jalan Haji Miran, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pelaku nekat menusuk korban, pada bagian paha hingga mengalami pendarahan cukup berat pada Jumat (29/3/2024) malam.

Saat diamankan jajaran Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Duren Sawit, AW mengaku menikam MS lantaran emosi kekasihnya diajak bermalam pada indekos korban.

"Cowoknya (MS) itu ajak check in cewek saya. Cewek saya sudah enggak mau, dipaksa sama dia," kata AW di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (31/3/2024).

Kalap mendengar kekasihnya diajak berhubungan badan, AW menyiapkan sebilah pisau lipat lalu mengajak seorang temannya berinisial DK untuk menuju indekos korban.

Dalam aksinya DK berperan memegangi tubuh MS agar korban tidak melawan ketika hendak dianiaya, sementara AW menikam bagian paha menggugurkan pisau lipat.

"Saya menusuk satu kali di bagian paha," ujar AW.

Setelah melakukan aksinya AW dan DK sempat berupaya melarikan diri, namun aksi mereka digagalkan karena korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar lokasi.

Warga yang emosi mengetahui kejadian bergegas mengamankan pelaku, AW pun sempat menjadi bulan-bulanan massa hingga mengalami luka memar dan pendarahan pada wajah.

Amuk massa baru berhenti setelah jajaran Unit Reskrim Polsek Duren Sawit datang ke lokasi lalu mengamankan kedua pelaku dengan barang bukti sebilah pisau lipat digunakan AW.

Usai kejadian MS dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis, sementara kedua pelaku berikut barang bukti diamankan ke Mapolsek Duren Sawit.

"Saat ini pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Disangkakan Pasal 170 KUHP tentang kekerasan secara bersama-sama," tutur Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, Iptu Kasno.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Ngeri! Seorang Pria Tikam Anak Kos di Duren Sawit, Dipicu Pacarnya Diajak Check In

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat