androidvodic.com

Semarakkan Ramadan, Produsen Pelumas Ini Berbagi Kebaikan ke Panti Asuhan - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News – Memeriahkan bulan Ramadan 1445 Hijriah, produsen pelumas otomotif dan industri Evalube menyalurkansantunan kepada pondok pesantren dan ratusan anak-anak yatim berupa uag tunai dan perlengkapan sekolah.

Kegiatan tahunan bertajuk My Ramadan, My Charity ini ditujukan kepada 6 panti asuhan di 6 kota besar mulai 15 Maret – 1 April 2024 meliputi Medan, Palembang, Serang, Tegal, Kediri, dan Banjarmasin.

Kegiatan My Ramadan, My Charity ini merupakan agenda rutin tahunan sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian Evalube hingga saat ini," ungkap Yomie Harlin, Commercial Director Evalube dikutip Selasa, 9 April 2024.

Baca juga: Safari Ramadan, 14 Ribuan Paket Sembako di Tujuh Provinsi Operasional Pabrik Semen

Dia menambahkan, pemberian santunan ini selain berupa uang tunai, juga sarana prasarana belajar siswa seraya berharap melalui kegiatan ini perusahaannya bisa terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas.

Di Medan, santunan disalurkan ke Panti Asuhan Al Marhamah yang diwakili Area Sales Manager Evalube Region 1, Ferry Saleh dengan dukungan distributor PT Capella Patria Utama.

Sementara di Palembang, santunan disalurkan ke Panti Asuhan Siti Balqis,diwakili oleh Area Sales Manager Evalube Region 2 Muhammad Ridha dengan didukung distributor resmi PT Capella Patria Utama.

Di Kota Serang, santunan diserahkan kepada Panti Asuhan Al Arif oleh Area Sales Manager Evalube Region 3, Abdul Mutholib didukung distributor resmi PT Nusantara Sidhayatra.

Kemudian, di Tegal disalurkan ke Panti Asuhan Welas Asih dengan dukungan distributor PT Sarana Lancar Karya. Di Kediri, disalurkan ke Panti Asuhan Muhammadiyah, Kecamatan Kras dengan dukungan distributor resmi PT Mitra Muda Sejati.

Sementara di Banjarmasin disalurkan ke Panti Asuhan Nor Hidayah didukung distributor resmi PT Anak Muda Retail.

Selama Ramadan, perusahaan juga mendistribusikan menu berbuka pausa bekerja sama dengan komunitas Gila Motor ke mekanik-mekanik bengkel motor seperti yang dilaksanakan di kota Kediri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat