androidvodic.com

Warga yang Libur Lebaran di Dufan Disuguhi Pertunjukan Kembang Api Hingga Ultraman - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

News, JAKARTA - Masyarakat yang berencana menghabiskan waktu libur lebaran di Dunia Fantasi (Dufan), Ancol dapat menyaksikan pertunjukan langsung tokoh seri televisi dari Jepang, Ultraman. 

Penampilan bertajuk International Show Ultraman “Ultra Heroes Journey” hadir mulai 9 hingga 21 April 2024 di Indoor Ice Age, Dufan

Humas Ancol Taman Impian, Aryadi Eko Nugroho mengatakan pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan pada pukul 13.00 dan 15.00 WIB. 

Baca juga: Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk Ancol Lebaran 2024, Lengkap dengan Aneka Wisatanya

“Serta berinteraksi dengan tokoh Ultraman di sesi meet and greet pada pukul 12.00 dan 14.00,” ujar Eko dalam keterangannya, Jumat (12/4/2024). 

Pertunjukan Ultraman, lanjut Eko, menceritakan tentang sekelompok orang yang melindungi bumi dari ancaman ekstraterestrial dan ekstradimensi, terutama monster Kaiju raksasa. 

Selain itu,  dalam momen lebaran kali ini para pengunjung bakal disuguhi dance LED dan juga kembang api mulai dari tanggal 13 hingga 21 April mendatang di area Asia Dufan atau Kereta Misteri pada pukul 18.30 WIB. 

Tak hanya itu, lanjut Eko, di Dufan juga bakan dihadirkan penampilan Rampak Bedug, Tanoura Dance, dan Tari Sufi dari tanggal 9 hingga 12 April 2024 pada pukul 18.30 WIB. 

“Selain itu akan ada pula Parade Akbar Special Lebaran yang akan tampil pukul 16.30 WIB. Dunia Fantasi juga menyajikan berbagai kuliner di Bazar Nostalgia Gambir di area Jakarta mulai 6 sampai 21 April 2024 sepanjang jam operasional Dunia Fantasi,” tutur Eko. 

Kunjungan warga yang menikmati libur lebaran di kawasan Ancol diprediksi bakal memuncak pada hari ini hingga akhir pekan mendatang. Prediksi kunjungan ini bakal sama seperti lebaran tahun lalu. 

Baca juga: Promo Tiket Annual Pass Dufan Ancol Khusus Libur Nataru, Bayar Rp399.000 Bisa Dipakai untuk Setahun

Eko juga menjelaskan, jam 11 siang hingga 3 sore merupakan jam-jam puncak di mana jumlah pengunjung Ancol terus naik.

Dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, Ancol juga akan menambah tenaga pengamanan gabungan yang terdiri dari kepolisian, TNI, Satuan Polisi pamong Praja, Dinas Perhubungan, Dinas Kebakaran dan Petugas Operasional. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat