androidvodic.com

Diduga Menyeberang, Seorang Pria Tewas Tergeletak di Jalan Tol Dalam Kota Depan Mal Taman Anggrek - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti 

News, JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria tergeletak di tengah jalan Tol Dalam Kota tepatnya di depan Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat pada Selasa (16/4/2024).

Dikutip dari unggahan video di akun X @RadioElshinta, disebutkan jika pria tersebut diduga tertabrak kendaraan saat menyeberang di jalan tol.

Masih dalam video tersebut, terlihat sejumlah mobil berusaha menghindari pria yang tergeletak tersebut hingga terjadi antrean kendaraan yang cukup panjang.

Terkait itu, Kasi Laka Lantas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha mengatakan kondisi korban sudah meninggal dunia.

"(Sudah) meninggal. Masih di dalami, karena dari korban juga tidak ada identitas sama sekali," kata Diella saat dihubungi, Selasa.

Dia mengatakan jika korban diduga berusia 50 tahun dengan tinggi kurang lebih 160 cm.

Korban menggunakan baju berwarna hijau dan celana krem lusuh.

Meski begitu, Diella belum bisa memastikan kematian korban apakah benar karena tertabrak mobil akibat menyeberang di jalan tol.

Diella mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan akan memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi.

"Belum bisa dipastikan (penyebab kematian), saat ini lagi kita cari bukti-bukti dan saksi. Belum bisa saya pastikan, kita tunggu CCTV dulu," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat