androidvodic.com

Wanita Hamil yang Tewas Bersimbah Darah Sering Berduaan Bareng Pacar di Ruko Kelapa Gading - News

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Gerald Leonardo Agustino

News, JAKARTA - Mayat wanita hamil ditemukan di ruko Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebelum ditemukan tewas bersimbah darah wanita berinisial RN tersebut diduga kerap berpacaran di kamarnya yang berada di dalam ruko tersebut.

"Sementara diketahui selama ini korban tinggal di ruko tersebut bersama pacarnya," kata Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Emir Maharto Bustarosa, Minggu(21/4/2024).

Sementara itu dalam foto yang diunggah di media sosial Instagram, terlihat penampakan kamar tempat ditemukannya mayat korban RN.

Dalam kamar itu, korban ditemukan tergeletak di lantai dalam kondisi setengah telanjang hanya hanya menggunakan kaus hitam sebagai atasan.

Lantai berbahan keramik putih di dalam kamar tersebut juga tampak berlumuran darah yang diduga kuat merupakan darah korban.

Terlihat juga sebuah tas baju dan beberapa tumpuk pakaian berserakan di lantai kamar korban.

Ada pula beberapa bungkus mie instan dan makanan ringan di dekat tumpukan pakaian yang ternodai darah.

Pantauan di rumah toko (ruko) tempat penemuan jasad perempuan berinisial RN di Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, tidak terdapat garis polisi.

Ruko yang dijadikan sebagai kafe itu tampak tutup dan tak ada sama sekali pembeli maupun penjual di dalamnya. Ruko itu terletak di antara minimarket dan toko buah sehingga banyak mobil maupun motor yang terparkir di depan ruko tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Emir Maharto Bustarosa menyebut sang pacar korban kini menghilang dan sedang dalam pengejaran polisi. "Diduga teman pria korban kini sedang dalam pengejaran polisi," ujarnya.

Polisi mencatat beberapa hal penting untuk kepentingan penyelidikan, terutama soal kondisi jenazah korban.

"Kami sudah melakukan olah TKP di lokasi. Memang untuk kondisi mayat wanita tersebut diduga hamil dan berlumuran darah," ucap Emir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat