androidvodic.com

Remaja Wanita Tewas Usai Dicekoki Narkoba hingga Dilecehkan Sejumlah Pria Dewasa di Hotel Jaksel - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti 

News, JAKARTA - Seorang wanita remaja berinisial FA (16) tewas setelah dicekoki obat-obatan diduga narkoba oleh sejumlah pria di sebuah hotel di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Insiden yang diketahui terjadi pada Senin (22/4/2024) malam terungkap setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari RSUD Kebayoran Baru adanya seorang remaja tanpa identitas yang meninggal dunia.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi menyebut dari hasil penyelidikan, korban ternyata bersama temannya yang merupakan wanita berinisial APS (16) ke hotel tersebut.

"Kami kemudian mendapatkan informasi bahwa sebelum peristiwa ditemukannya jenazah korban yang meninggal dunia tersebut, ternyata korban bersama dengan rekannya yang juga perempuan dan sama-sama berusia 16 tahun atau dikategorikan sebagai anak itu beraktivitas di salah satu hotel yang terletak di daerah Senopati," kata Yossi kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

Kedua remaja wanita itu, kata Yossi, berdasarkan rekaman CCTV hotel terlihat bersama dua pria dewasa saat itu.

Baca juga: Kerangka Mayat Perempuan Terkubur di Pekarangan Teman Dekatnya, Seorang Pria di Wonogiri Diamankan

Setelah melakukan pengembangan, Yossi mengatakan pihaknya akhirnya berhasil menemukan rekan korban yang dibawa pria dewasa tersebut di sebuah hotel di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

"Kami temukan si korban anak ini (APS) dalam kondisi yang tidak stabil kesehatannya dan dia juga baru menyadari bahwa temannya yang bersama dengan dia itu sudah dalam kondisi meninggal dunia," ungkapnya.

Bahkan, selain mengonsumsi narkoba, remaja wanita tersebut diduga juga menjadi korban persetubuhan atau pelecehan seksual.

"Diduga penyalahgunaan narkotika di dalam hotel tersebut dan diduga juga terjadi dugaan tindak pidana kekerasan terhadap anak dalam hal ini persetubuhan atau pencabulan," ungkapnya. 

Sementara kedua pria dewasa selaku terduga pelaku saat ini sudah berhasil diamankan dan dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Usia 40 tahun. Ada sekitar dua orang yang kami amankan," pungkasnya. 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat