androidvodic.com

Anggota Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel Disebut Sedang Cuti ke Rumah Kerabat - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Rahmat Idnal mengatakan bahwa anggota Satlantas Polresta Manado Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT) tengah melakukan cuti di Jakarta.

Seperti diketahui Brigadir RAT ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di dalam sebuah mobil mobil di Jalan Mampang Prapatan IV, Kelurahan Tegal Alur, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024) lalu.

Kapolres juga mengatakan bahwa selama cuti di Jakarta, Brigadir RAT juga diketahui sedang berkunjung ke rumah kerabatnya.

"Sedang izin cuti berkunjung ke rumah kerabatnya," kata Ade Rahmat saat dikonfirmasi, Jum'at (26/4/2024).

Lebih lanjut Ade pun mengatakan bahwa saat ini jenazah Brigadir RAT telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan proses autopsi.

"(Jenazah) diotopsi di RS Soekanto Kramat Jati," pungkasnya.

Diduga Bunuh Diri

Sebelumnya Ade Rahmat Idnal membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Iya betul," kata Ade Rahmat saat dikonfirmasi, Jum'at (26/4/2024).

Lebih lanjut Ade menegaskan bahwa pria yang diduga anggota polisi itu tewas bukan karena aksi penembakan melainkan karena bunuh diri.

"Bukan penembakan ya, tapi bunuh diri," ucapnya

Selain itu Kapolres juga membenarkan bahwa pria yang tewas itu merupakan anggota Satlantas Polresta Manado, Sulawesu Utara atas nama Brigadir Ridhal Ali Tomi.

"Iya (soal identitas korban)," pungkasnya.

Terkait hal ini sebelumnya dilansir TribunManado.com, seorang anggota Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara ditemukan meninggal dunia dengan luka tembak di bagian kepala, Kamis (25/4/2024) di jalan mampang prapatan IV/ RT. 010/02 kelurahan tegal parang, mampang, Jakarta Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat