androidvodic.com

Telusuri Motif Bunuh Diri, Polisi Dalami Isi Percakapan Brigadir RAT dengan Istrinya - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan tengah mendalami isi percakapan antara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT) dengan istrinya Novita Husain yang terdapat di ponsel milik anggota Satlantas Polresta Manado itu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan hal itu dilakukan guna mendalami motif tewasnya Brigadir RAT akibat bunuh diri.

"Kegiatan hari ini kami fokus mendalami isi HP milik korban, khususnya sms antara istri dan korban," kata Bintoro saat dikonfirmasi, Minggu (28/4/2024).

Baca juga: Novita Husain Menangis Tidak Henti Saat Brigadir Ridhal Dimakamkan

Meski begitu Bintoro masih enggan membeberkan isi percakapan antara RAT dengan istrinya yang tertuang dalam ponsel tersebut.

Ia hanya mengatakan bahwa hal itu nantinya akan pihaknya jelaskan dalam sesi jumpa pers Senin 29 April 2024 besok.

"Untuk isinya akan kami rilis di hari Senin besok," pungkasnya.

Sebelumnya, seorang personel polisi anggota Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara ditemukan tewas dengan luka tembak di Jalan Mampang Prapatan IV, Kelurahan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (25/4/2024).

Saat ditemukan, posisi korban berada di kursi supir sebelah kanan mobil Toyota Alphard B 1544 QH yang diduga milik kerabatnya.

Posisinya badannya terjatuh ke arah sebelah kiri, dan masih terpasang sabuk pengaman.

"Mobil milik kerabat yang bersangkutan yang tinggal di alamat TKP (tempat kejadian perkara)," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal saat dikonfirmasi, Jum'at (26/4/2024).

Terkait hal ini sebelumnya Ade juga menuturkan bahwa Brigadir RAT sebelum ditemukan tewas tengah menjalani masa cuti di Jakarta.

Baca juga: Tewasnya Brigadir RAT Agak Janggal, Kompolnas Bakal Klarifikasi Polda Sulut: Cuti Atau Di-BKO-kan?

Adapun menurut dia korban melakukan cuti di Jakarta untuk mengunjungi rumah kerabatnya tersebut.

"(Korban ada di Jakarta) Sedang ijin cuti mengunjungi kerabatnya," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat