androidvodic.com

Duel Maut di Cibungbulang Kabupaten Bogor, Satu Tewas Disabet Golok - News

Laporan Wartawan Tribun Bogor Muamarrudin Irfani

News, BOGOR - Pria berinisial MRP (25) warga Bondongan, Kota Bogor yang ditemukan tewas dibacok pria berinisial MOS (35) warga Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor menggunakan senjata tajam jenis golok di wilayah Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor diduga akibat kena senjata tajam saat duel.

Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto menerangkan duduk perkara awal penganiayaan itu bermula saat pelaku menanyakan tujuan kedatangan korban ke suatu tempat pada Minggu (28/4/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

Namun karena tidak jelas maksud dan tujuan kedatangan korban ke lokasi tersebut, hingga akhirnya berujung penganiayaan.

"Tiba-tiba korban yang diduga mencoba melarikan diri langsung diserang menggunakan senjata tajam jenis golok oleh tersangka secara membabi buta," ujarnya melalui keterangannya, Senin (29/4/2024).

Akibat serangan tersebut, korban mengalami luka serius hampir di sekujur tubuhnya hingga akhirnya ditemukan oleh warga dalam kondisi tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan.

Baca juga: Duel Maut di Bogor Menewaskan Seorang Remaja, Jasad Dibuang di Pinggir Jalan

"Setelah serangan, korban dibuang di lokasi berbeda, yakni Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang," ungkapnya.

Lebih lanjut, saat ini pelaku beserta barang bukti yang digunakan untuk melakukan penyerangan terhadap korban sudah diamankan polisi.

"Tersangka kemudian dibawa ke Polres Bogor untuk diamankan dan menjalani proses pemeriksaan hukum lebih lanjut serta pendalaman motif dari penganiayaan ini," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria ditemukan tak bernyawa di wilayah Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Korban yang diketahui berinisial MRP itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dengan beberapa luka akibat terkena sabetan senjata tajam, Senin (29/4/2024) dini hari.

"Laporan dari warga adanya orang yang mengalami luka bacok di pinggir jalan, kita langsung ke TKP, ternyata memang luka bacoknya parah langsung kita evakuasi," ujar Kapolsek Cibungbulang, Kompol Zulkernaidi, Senin (29/4/2024).

Usut punya usut, korban yang merupakan warga Kelurahan Bondongan, Kota Bogor itu sebelum meninggal dunia sempat terlibat perkelahian di wilayah Ciampea, Kabupaten Bogor.

Korban yang kalah dalam pertikaian dibuang oleh di wilayah Cibungbulang menggunakan kendaraan roda dua.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat