androidvodic.com

Warga Kota Bogor Tewas Dalam Duel 1 Lawan 1, Kepala Dusun: Saya Datang Kondisinya Sangat Kritis - News

News, BOGOR- M Rivaldi Pratama alias MRP (25) warga Kota Bogor, Jawa Barat, tewas usai duel satu lawan satu di kawasan Gunung Kapur, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor

Mayat korban ditemukan warga wilayah Kampung Padati Mondok, Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Menurut kesaksian Wahyu, kepala dusun di lokasi penemuan mayat, MRP saat ditemukan masih bernafas namun dengan kondisi kritis.

Baca juga: Dua Saudara Ipar di Aceh Tengah Berkelahi Pakai Parang Karena Masalah Token Listrik 

"Ada warga laporan, saya nyusul ke sana udah rame pada kumpul, pas saya datang emang kondisi udah kritis banget masih engap-engap gitu," ujarnya saat dijumpai TribunnewsBogor.com, Selasa (30/4/2024).

Pada saat itu, kata dia, tidak ada warga yang berani menyentuh korban yang kondisinya semakin melemah disebabkan situasinya yang tidak memungkinkan.

Wahyu pun berinisiatif menghubungi Polsek Cibungbulang.

Akan tetapi, nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka yang dialaminya hampir di setiap bagian tubuh.

"Pas polisi ke sana udah enggak ada, meninggal. Engga sampe setengah jam sekitar 15 menitan lah (masih bernafas)," ungkapnya.

Ia pun mengaku belum mengetahui secara pasti motif di balik tewasnya korban. 

Sebelumnya diberitakan, seorang pria ditemukan tak bernyawa di wilayah Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Korban yang diketahui berinisial MRP itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dengan beberapa luka akibat terkena sabetan senjata tajam, Senin (29/4/2024) dini hari.

Baca juga: 2 Pria Berkelahi Rebutan Jadi Imam Masjid di Kediri, Jemaah yang Melerai Dicekik hingga Pingsan

"Laporan dari warga adanya orang yang mengalami luka bacok di pinggir jalan, kita langsung ke TKP, ternyata memang luka bacoknya parah langsung kita evakuasi," ujar Kapolsek Cibungbulang, Kompol Zulkernaedi, Senin (29/4/2024).

Usut punya usut, korban yang merupakan warga Kelurahan Bondongan, Kota Bogor itu sebelum meninggal dunia sempat terlibat perkelahian di wilayah Ciampea, Kabupaten Bogor.

Korban yang kalah dalam pertikaian itupun dibuang oleh pelaku MOS alias Jalu ke wilayah Cibungbulang menggunakan kendaraan roda dua.

"Saat evakuasi ada berita ada kejadian di Ciampea, di Gunung Kapur terjadi penganiayaan duel antara satu dengan satu, oleh pelaku ini setelah dibacok dibawa lah korban ini ke TKP penemuan mayat itu," ungkapnya.

Penulis: Muamarrudin Irfani

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Kesaksian Kepala Dusun Lihat Korban Duel di Gunung Kapur Bogor Tewas, Masih Bernafas saat Ditemukan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat