androidvodic.com

Tersangka Pelaku Ditangkap di Palembang, Pembunuhan Wanita dalam Koper Bermotif Persoalan Keluarga? - News

News, JAKARTA - Seorang wanita paruh baya berinisial RM (50), tewas dalam kondisi mengenaskan dan ditemukan di dalam koper di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (25/4/2024). 

Penemuan ini berawal ketika warga berinisial A yang sedang membersihkan rumput liar melihat sebuah tas mencurigakan. 

"Saksi melihat tas tergeletak di pinggir jalan, saat dipegang tas tersebut terasa berat akhirnya karena curiga melapor ke Polsek Cikarang Barat," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi

Jajaran Polsek Cikarang Barat langsung memeriksa tas tersebut, ketika dibuka ternyata di dalamnya berisi jasad wanita dalam keadaan utuh namun terdapat beberapa luka di sejumlah bagian tubuhnya.  

Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya menangkap pelaku pembunuhan tersebut yakni seorang  laki-laki di Palembang, Sumatera Selatan. 

Baca juga: Kasus Penemuan Mayat Wanita dalam Koper di Cikarang Barat Terkuak, Pelaku Pembunuhan Ditangkap

Pelaku telah digelandang ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa. 

"Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta, selanjutnya dilakukan pendalaman," ujar mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu.

Sampai saat ini pihak kepolisian belum mau membeberkan sosok tersangka.

Dugaan Pihak Keluarga

 Sebelumnya pihak keluarga menduga meninggalnya korban terkait persoalan keluarga.

Sepupu korban, Anjar Gumilar mengatakan,  korban memiliki seorang suami dan anak perempuan yang masih SMA dan tinggal di Perumahan Riung Bandung, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

Namun saat ini korban sedang dalam proses cerai dan telah pisah rumah dengan suaminya.

Ia menduga kematian korban ada hubungannya dengan proses perceraian.

"Kami curiga, karena almarhum ini sedang proses cerai dan almarhum keukeuh enggak mau rujuk," ungkapnya, Jumat (26/4/2024), dikutip dari TribunJabar.id.

Selama ini korban tidak memiliki masalah pribadi dengan siapapun kecuali perceraian yang sedang bergulir di Pengadilan Agama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat